Brilio.net - Tren fashion setiap tahunnya selalu berganti. Tak melulu soal busana, tapi juga ada tren tas yang tiap tahunnya berganti model. Saat ini memang orang beranggapan bahwa tas tak hanya sebagai item fashion tapi sebagai investasi dan penunjang gaya.

Setiap brand ternama mengeluarkan koleksi terbaiknya untuk mewarnai tahun 2020. Di tahun 2020 sendiri, tentu saja tren berubah. Menurut Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan, masyarakat lebih suka tas dengan warna-warna klasik di 2020.

"Warna dark brown, navy, dan black akan ramai lagi di tahun depan," ujarnya saat dihubungi brilio.net melalui pesan singkat, Kamis (5/12).

Sementara itu, untuk model tasnya sendiri lebih pada model sling bag, bag pack, dan handle atau tas tangan.

Menurut Marissa, sekarang ini milenial sudah mulai menggunakan tas branded. Biasanya tas-tas yang digunakan dari brand-brand dari Amerika.

"Biasanya yang mereka pakai itu merk Kate Spade, Coach, Torry Burch,"

Nah bagi kamu yang memang sedang cari tas branded, Irres Urban Bazaar kembali hadir di Trans Studio Mall, Cibubur mulai dari 4-8 Desember 2019. Bakalan ada 30 tenant yang akan meramaikan event.

"Ada juga kegiatan seperti kelas zumba bersama Liza  Natalia, talkshow bersama Fenita Arie serta kelas make up bersama Lakme Make Up," ucap Marissa.

Urban Bazaar adalah sub unit bisnis dari Irresistible Bazaar yang fokus kepada bazaar untuk branded-branded urban baik dari Amerika, Eropa maupun Asia yang digemari oleh kaum urban di kota-kota besar seperti Tory Burch, Michael Korrs, Coach, Marhen J, Find Kapoor, Gucci dan lain-lain.

Related News

Loading...