1. HOME
  2. »
  3. Info
foto: thelala.com  

Syifa Fauziah, 12 Juli 2017 12:32

Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan Gigi Hadid? Model cantik asal Amerika Serikat ini memang menjadi perhatian banyak kalangan pecinta fashion. Pasalnya, ia memiliki gaya fashion yang menarik yang tentu saja diikuti oleh banyak anak muda.

Memasuki musim panas kali ini, Gigi memiliki gaya fashion sendiri supaya tetap tampil fashionable. Seperti dikutip dari Female First, Rabu (12/7) kekasih dari Zayn Malik ini akan mengenakan celana pendek dan tidak ingin mengenakan rok. Karena menurutnya celana pendek membuatnya merasa lebih nyaman untuk menikmati libur musim panasnya.

"Saya benci rok. Saya tidak ingin memakainya (saat musim panas)," katanya.

Sementara itu, ketika ditanya soal baju renang, wanita berusia 22 tahun ini akan memakai baju renang one piece, atau bikini, tergantung keperluannya. Namun, dirinya mengaku merasa lebih sporty jika memakai baju renang one piece.

"Misalnya, ketika saya main voli pantai, saya ingin memakai baju renang one piece. Tetapi, jika ingin menggelapkan badan, pakai bikini," ujarnya

Saat liburan musim panas, Gigi mengaku lebih senang gaya yang simple. Menurutnya, model beach waves akan menjadi pilihan yang tepat dibanding lurus.

Untuk aksesori sendiri, Gigi memilih kacamata hitam daripada topi. Selain itu, dia juga lebih memilih sepatu ketimbang sandal, namun itu harus sepatu yang baru saja dikeluarkan dari kotaknya.

Saat liburan musim panas tiba, pantai merupakan destinasi wisata favoritnya. "Pantai, tetapi kadang-kadang saya juga menikmati kolam renang," pungkasnya.

Related News

(brl/swh)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Ini item fashion yang disarankan Gigi Hadid saat cuaca panas.
Supaya tetap tampil fashionable.
https://brilistyle.brilio.net/info/ini-item-fashion-yang-disarankan-gigi-hadid-saat-cuaca-panas-170712q.html
SEND

What Do You Think

Up Next: Satu potong cokelat ini dihargai Rp 3 juta, apa istimewanya ya?

TOP