Brilio.net - Menjadi seorang desainer memang harus pintar membuat sesuatu yang beda. Mengikuti sebuah ajang peragaan busana juga menjadi salah satu cara menambah refrensi untuk membuat sebuah karya busana yang ciamik.

Seperti halnya dengan Mia Wendy Pevita yang membawa koleksi terbaru dari brand miliknya bernama Sharissa ke ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Ini menjadi momen pertama bagi dia untuk membawa koleksinya dalam panggung catwalk kali ini.

Sharissa jfw 2020 © 2019 brilio.net

Koleksi pertama yang diluncurkan adalah busana modest yang modern dengan gaya retro klasik dan warna-warna tegas dan berani. Desain kain digital printing merupakan salah satu ciri khas dari koleksi Sharissa by Wendy.

Adapun tema yang diangkat pada pagelaran busana perdana ini adalah Lembayung Senja. Mia Wendy terinspirasi dari warna gradasi pada langit saat menjelang senja.

Sharissa jfw 2020 © 2019 brilio.net

Pada koleksi Lembayung Senja ini ini, Sharissa by Wendy banyak mengaplikasikan teknik placement digital printing dengan menggunakan warna-warna hangat yang dikombinasikan dengan motif buah pace, bunga serta biota laut yang merupakan ciri khas dari motif kain batik Pacitan. Sedangkan bahan yang digunakan adalah bahan satin dan organdi yang berpadu dengan aksesoris dari Swarovski.

Sharissa jfw 2020 © 2019 brilio.net

Sharissa by Wendy menyajikan busana modest untuk wanita Indonesia yang dapat digunakan untuk keseharian maupun pada acara semi formal dan formal. Dengan tujuan menambah kepercayaan diri serta keanggunan bagi yang mengenakannya.

Related News