Brilio.net - Memiliki kulit bersih, mulus, dan halus tentu dambaan setiap orang. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan kulit tersebut. Pasti ada saja masalah yang dihadapi mulai dari kulit kusam, berjerawat, hingga munculnya flek hitam.

Namun dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini masyarakat dengan mudahnya mendapatkan kulit yang diinginkan. Menjamurnya klinik kecantikan menghadirkan berbagai perawatan kulit dengan teknologi super canggih.

Salah satunya adalah klinik Dermaster Indonesia yang terus menghadirkan perawatan terbarunya untuk menghasikan kulit tampak halus dan kenyal. Baru-baru ini, klinik kecantikan tersebut meluncurkan treatment terbarunya yaitu Hydrafacial. Hydrafacial merupakan treatment facial terbaik dunia dan untuk pertama kali hadir di Indonesia.

Hydrafacial merupakan treatment dengan menggunakan alat medical grade dengan teknologi Vortex-Fusion yang telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak cerah, halus dan kenyal berseri. Manfaat Hydrafacial membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat dan dapat dilakukan pada kulit yang sensitif.

Loading...

Head Doctor Dermaster Daan Mogot, Andi Wijaya menjelaskan bahwa treatment tersebut memiliki sistem vortex fusion yang unik yg membuatnya berbeda dari facial lainnya. Vortex fusion sendiri menciptakan efek vortex untuk membersihkan dan memudahkan mengangkat komedo tanpa menimbulkan rasa sakit sekaligus menghidrasi kulit.

"Hydrafacial sendiri diciptakan dan dikembangkan mulai dari tahun 2001 sampai sekarang di long beach, california, USA," ujar dokter Andi Wijaya kepada media di Jakarta, Rabu (2/9).

Ia menambahkan Hydrafacial mengunakan seri "hydropeel tips" yang memiliki fungsi spesifik dari setiap tips berbeda dalam mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. Desain spiral dari "hydropeel tips" digunakan bersamaan dengan teknologi vakum dan serum yang telah disesuaikan.

"Tekonologi ini dapat mengangkat kotoran pada wajah dan juga dapat menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik," tambahnya.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Head Doctor Dermaster Bali Dokter Dicky mengatakan kelebihan hydrafacial dibandingkan facial lainnya adalah Hydrafacial memiliki semua yang dibutuhkan kulit. Dikembangkan dan diciptakan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan semua tipe kulit dari yang kering, berminyak, maupun tipe kulit kombinasi.

"Dengan teknologi terbaru nya Hydrafacial mampu membersihkan mengangkat sel kulit mati, komedo tanpa rasa sakit sekaligus memberi nutrisi dan menghidrasi sampai kelapisan dalam kulit," tuturnya.

Perlu diketahui juga, Hydrafacial juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton, Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebriti dunia lainnya.

Related News