Brilio.net - Saling berbagi menjadi salah satu kegiatan yang sangat diperlukan di masa pandemi seperti sekarang. Di tengah kondisi krisis, kepedulian kepada sesama seperti angin segar untuk tetap optimistis. Cara inilah yang dilakukan DrW Skincare yang dikembangkan Dr Wahyu Triasmara dalam setiap menggelar acara family gathering.

Perusahaan skincare ini selalu memberikan santunan kepada sejumlah yayasan. Seperti acara family gathering di Hotel Utama Raya, Situbondo, belum lama ini, DrW Skincare memberikan donasi kepada sembilan yayasan yang masing-masing mendapatkan dana sebesar Rp 5 juta.

Kesembilan yayasan tersebut antara lain Yayasan Al Hikmah, Yayasan Nurul Imamul Hasan, Yayasan Ar Ramli, Yayasan Arkhanul Islam, Yayasan Al Maimunah, Yayasan Darul Hikmah, Yayasan Anak Yatim Piatu Dua'fa Az Zahra, Makelar Akhirat yang diwakili Dr Yusdeny Sp.PD dan grebek sedekah yang diwakili Dr Grand Lich.

DrW Skincare salurkan bantuan © 2021 brilio.net

Loading...

“Dalam acara ini, kami mengusung tema Beyond Beauty dengan tujuan bahwa wanita selain menjaga kecantikan juga harus bisa mandiri terutama dari aspek finansial serta mampu memotivasi para wanita lainnya untuk menjadi rekan sejawat DrW Skincare,” ujar Indah Anis Darmawanti, distributor sekaligus panitia acara.

Family Gathering ini dihadiri 250 beauty consultants dari Situbondo, Bondowoso, Madura, Banyuwangi dan Probolinggo. Meski peserta yang hadir tak sedikit, acara tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Berbeda dari acara lainnya, family gathering di Situbondo ini dilaksanakan di outdoor. Sehingga memberikan kenyamanan bagi peserta, kesan intim pun sangat terasa.

“Panitia dibantu pihak hotel dan EO menerapkan prokes pada seluruh peserta acara dengan melakukan pengecekan suhu, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer, wajib masker dan face shield. Acara ini juga sudah mendapat izin dari Satgas Covid-19,” lanjutnya.

Selain Dr Wahyu Triasmara, DrW Skincare menghadirkan dokter sekaligus influencer Dr Grand Lich untuk memberikan materi seputar dunia skincare. Tak pernah lupa, Dr Wahyu selalu memotivasi pada seluruh mitranya untuk tidak takut gagal saat menjalankan bisnis.

Related News