Brilio.net - Bukan rahasia lagi jika di masa pandemi, banyak orang banting setir untuk memulai bisnis. Tapi nggak jarang yang justru kebingungan mau usaha apa? Ada juga yang takut salah dalam memilih rekan bisnis.

Nah buat kamu yang masih bingung menjalankan bisnis, mungkin brand fashion lokal Xolaka bisa menjadi pertimbangan. Sekadar informasi, Xaloxa memiliki koleksi beragam tas dan pakaian wanita maupun pria.

Brand lokal ini pun menawarkan program untuk mendukung dan memudahkan mereka yang ingin memulai bisnis fashion. Di sini kamu bisa memulai bisnis fashion sendiri dengan mudah tanpa perlu lagi mencari produsen fashion.

“Memperhatikan dampak dari pendemi, Xaloxa tertarik membuka peluang bisnis dengan banyak keuntungan dan kelebihan yang didapatkan. Kenapa saya bilang begitu, karna berbisnis di Xaloxa kamu bisa memakai label merk sendiri sehingga bisa melakukan branding, supaya bisnis bisa lebih mudah dikenali customer dan terkesan lebih premium” jelas Irwan, Direktur Xaloxa.

Xolaxa © 2022 brilio.net

Program bisnis yang ditawarkan Xaloxa ialah distributor dan network store, dimana siapapun bisa memulai bisnis dengan keuntungan sampai 40%.

“Bisa dengan membuka toko sendiri maupun berjualan dengan secara online. Semua sistem didukung Xaloxa secara detail dengan hanya mendaftar dan ikuti persyaratan yang ada di xaloxafashiongrosir.com,” ungkap Irwan.

Saat ini, Xaloxa mempunyai online store di berbagai macam market places dan juga offline store yang ada di berbagai lokasi yaitu Thamrin City Jakarta, Solo Grand Mall, Q-Mall Banjar Baru Kalsel, Thamrin Plaza Medan, Pusat Grosir Surabaya dan juga ada di setiap offline store merche.id.

(brl/red)

Related News

(brl/red)