Brilio.net - Jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, menjadikan Bandung menjadi salah satu pilihan destinasi untuk wisatawan yang ingin melakukan liburan. Bukan hanya suasana yang sejuk, daerah yang dipimpin oleh Ridwan Kamil sebagai Walikota ini juga menyuguhkan berbagai hiburan dan destinasi wisata yang siap memanjakan para wisatawan. Ragam kulinernya juga tak kalah menggiurkan.

Nah, Sobat Brilio pasti tahu kan kalau Bandung punya julukan Paris Van Java? Layaknya Paris yang merupakan pusat acuan tren fashion dunia, maka Bandung adalah acuan tren fashion Indonesia. Bahkan, istri Walikota Bandung, Atalia Praratya mengatakan nantinya Bandung akan menjadi kota destinasi tujuan tren busana muslim yang kekinian. Apalagi saat ini sudah menjamur tren berbusana muslim di kalangan masyarakat.

"Dari sisi suasana orang senang berdandan dan menikmati kuliner, saya berbahagia sekali ZOYA menghadirkan konsep super store. Sehingga bisa merefleksikan harapan anak muda," katanya dalam acara pembukaan gerai ke-141 ZOYA Super Store, Bandung, Jumat (22/12).

Opening zoya © 2017 brilio.net

Loading...


Si Cinta, demikian sang suami kerap memanggilnya, pun mengatakan sangat optimis bila nantinya kerudung akan menjadi salah satu alasan wisatawan berkunjung ke Kota Bandung.

Opening zoya © 2017 brilio.net


Hal serupa pun diungkapkan oleh CEO ZOYA, Deny Setiawan yang berharap Bandung bisa jadi wisata kerudung bagi wisatawan. Apalagi pihaknya baru saja membuka store ZOYA di Sulanjana Nomor 28, Bandung yang memiliki konsep baru.

Opening zoya © 2017 brilio.net


"Kita hadir dengan konsep yang baru mengutamakan kenyamanan tempat berbelanja dilengkapi dengan Bakery and Coffee Shop S28. Ini jadi outlet terbesar kita di Bandung," jelasnya.

Sobat Brilio tertarik berkunjung segera?

Related News