Brilio.net - Sejak virus corona merebak di Indonesia, banyak perhelatan yang ditunda. Mulai dari konser musik, hingga gelaran festival bernuansa kreatif. Terbaru adalah gelaran BCA Jakarta Sneaker Day 2020 (JSD XX). Acara expo streetwear dan fashion terbesar se-Asia Pasifik yang semula akan diadakan pada 26-29 Maret 2020 di Senayan City, Jakarta, terpaksa ditunda.

Pihak penyelenggara acara pop culture yang mengangkat tema Xplore & Xperience ini pun telah mengumumkan pengunduran jadwal penyelenggaraan acara akibat peningkatan kewaspadaan atas penyebaran virus corona yang terjadi akhir-akhir ini. Tentu saja keputusan ini membuat pecinta sneakers dan streetwear kecewa. Bagaimana tidak? Padahal expo ini diharapkan menjadi wadah berkumpulnya seluruh pecinta, penikmat, dan pelaku pop-culture terbesar se- Asia Pasifik.

BCA JSD © 2020 brilio.net

“Event ini sebetulnya juga hadir untuk mendorong bisnis UMKM yang terdampak melesu akibat wabah virus corona ini,” ujar Andrey Noelfry Tarigan sebagai Event Director.

Loading...

Tapi jangan khawatir. Sebagai gantinya, pihak penyelenggara menggelar program berbelanja JSD online dengan tajuk BCA JSD Future Format, program belanja ekslusif melalui platform belanja online Tokopedia yang akan dimulai pada 28–29 Maret 2020.

Hal ini juga menjadi solusi cermat berbelanja serta menjadi terobosan baru bagi para JSD enthusiast untuk tetap dapat mengeksplorasi dan menikmati pengalaman berburu produk-produk incarannya.

BCA JSD © 2020 brilio.net

Selain kemudahan aksesibilitas berbelanja online, konsumen juga diberikan berbagai penawaran menarik seperti Special Benefit dari BCA, program Exclusive Release, Steal Deal, Curated Local Brand, Exclusive JSD Merchandise, Hot Items, Free Shipping, dant tawaran spesial tenant-tenant yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, serta promo menarik lainnya.

BCA JSD Future Format diharapkan menjadi salah satu motor penggerak ekonomi di tengah kekhawatiran terhadap wabah virus corona, sekaligus menjadi obat pelipur lara bagi para JSD enthusiast.

Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam situasi saat ini.

Related News