7 Street style cewek yang diperkirakan bakal hits di tahun 2018

7 Street style cewek yang diperkirakan bakal hits di tahun 2018

Brilio.net - Dalam beberapa tahun terakhir, istilah street style tengah menjadi virus tersendiri di kalangan masyarakat dunia pecinta fashion. Mereka biasanya berlomba-lomba untuk memadupadankan apa yang mereka miliki di lemari dan mengabadikannya melalui jepretan kamera.

Di tiap tahunnya, ciri khas dari street style sendiri juga berputar dan berubah. Lalu bagaimana dengan tahun 2018 mendatang? Nah kali ini seperti dilansir brilio.net dari vogue.com, Jumat (12/7), ada 9 street style cewek yang diperkirakan bakal happening di tahun 2018 mendatang.

Seperti apa? Yuk simak street style di bawah ini, biar kamu juga sudah siap nih untuk menyambut tahun 2018!

1. Menswear inspired blazer.

streetstyle 2018 Phil Oh

Blazer cowok untuk cewek banyak dikenakan saat Fashion Week City tour tahun 2017 ini. Jadi jangan heran kalau tahun depan bakal banyak yang terinspirasi dengan tampilan ini. Blazer model ini bisa matching dengan banyak fashion item mulai dari celana bahan hingga jeans ataupun dress.


2. Outfit bernuansa orange akan mendominasi.

streetstyle 2018 Phil Oh

Warna orange dengan nuansa cherry tomato diperkirakan akan banyak digunakan di tahun depan. Impulsive cherry tomato adalah perpaduan warna merah orange yang menggambarkan sesuatu yang bergelora dan penuh energi. Warna ini mampu menjadi pusat perhatian serta memiliki jiwa yang pemberani. Mulai dari dress atau pullover hingga jumpsuit bisa kamu coba untuk mengikuti tren ini.


3. Topi everywhere.

streetstyle 2018 Phil Oh

Topi seperti newsboy hat atau baret bakal hits lagi dan jadi fashion item yang wajib ada di koleksimu. Mulai dari Dior's leather berets hingga newsboy cap bakal jadi aksesori yang happening dan wajib dimiliki. And also, hat is arguably the best selfie accessory!


4. Sweater sebagai dressing.

streetstyle 2018 Phil Oh

Oversized sweater memang bukan hal yang baru di dunia fashion. Dan di musim ini, sweater berukuran XL ini akan digunakan sebagai dressing dengan atau tanpa bawahan. Selain sweater, pullover sebagai dressing juga diperkirakan bakal ngetren tahun depan.


5. Micro miniskirt.

streetstyle 2018 Phil Oh

Micro miniskirt juga diprediksi bakal happening di tahun 2018 mendatang. Biasanya para pecinta street style akan memadupadankan dengan oversized jacket atau sweater sehingga micro miniskirt tersebut akan tampak 'menghilang'.


6. Clashing prints.

streetstyle 2018 Phil Oh

Buat pecinta motif print, kamu bisa mencatat ini nih. Di tahun depan, clashing prints bakal ngetren kembali dengan cara menumpuk-numpuk outfit. Gaya street style ini biasanya akan digabungkan dengan motif snakeskin, floral, camo, hingga motif leopard sekaligus.


7. Spectacles as statement.

streetstyle 2018 Phil Oh

Tentu aja bukan kacamata sembarangan nih yang bakal happening di tahun depan. Untuk style yang kece, kamu butuh kacamata trendy untuk melengkapi gaya street style ala kamu. Mulai dari crystallized Gucci frames, cat-eyes sunglasses, heart shaped, hingga bentuk yang lainnya.

Gimana? Udah siap menyambut tahun 2018 dengan street style ala kamu?

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES