4 Outfit ini bisa jadi inspirasi sambut imlek, bikin kamu makin elegan

4 Outfit ini bisa jadi inspirasi sambut imlek, bikin kamu makin elegan

Brilio.net - Perayaan Tahun Baru Imlek akan segera tiba pada 16 Februari nanti. Nuansa merah ciri khas Imlek yang dipercaya memberi keberuntungan pun sudah semakin terasa. Mulai dari dekorasi rumah hingga busana pun sudah mulai dipersiapkan.

Bagi kamu yang bosan dengan warna merah saat perayaan Imlek, kamu bisa memadupadankan dengan warna lain. Seperti dalam koleksi Imlek dari retail busana Minimal yang menghadirkan tema Oriental Folk. Berikut empat model busana yang bisa jadi inspirasi kamu untuk rayakan Imlek.

Oversized jacket

Minimal  2018 brilio.net

foto: Istimewa

Kalau dilihat dari gambar, model busana ini memang jauh dari sentuhan warna merah. Justru menggunakan warna biru yang mendominasi. Busana ini menggunakan print yang terinspirasi dari keramik print. Koleksi Minimal Gold ini juga bisa digunakan usai Imlek sebagai daily wear.

Bomber Jacket

Minimal  2018 brilio.net

foto: Istimewa

Tak melulu tampil anggun saat Imlek, kamu juga bisa dengan gaya lebih sporty tapi tidak menghilangkan nuansa Imleknya.

Dark Blush

Minimal Istimewa

foto: Istimewa

Koleksi yang masuk dalam kategori Minimal Everyday ini memiliki kesan yang sangat romantis. Menggunakan bahan polister crap yang bertekstur, membuatmu sangat nyaman menggunakannya.

General Manager Minimal, Hesty Halim mengatakan koleksi yang satu ini memang sengaja dibuat tak hanya saat Imlek tapi juga saat Valentine. Bagi yang mengenakan hijab tak perlu khawatir. Model lengan panjang dan tunik cocok untuk kamu yang mengenakan hijab.

"Jadi bawahan dan hijabnya tinggal disesuaikan saja," pungkasnya.

Hungarian Folk Dress

Minimal Istimewa

foto: Istimewa

Bagi kamu yang suka dengan desain yang penuh dan bermotif, salah satu koleksi ini sangat cocok. Menggunakan bahan satin dengan detail bordir bunga yang sangat mewah, membuat penampilanmu semakin elegan saat Imlek.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES