Brilio.net - Tidak lama lagi umat muslim akan menghadapi bulan suci Ramadhan. Namun pelaksanaan Ramadhan kali ini akan berbeda seiring adanya pandemi virus corona. Pemerintah pun menyarankan pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan dilakukan di rumah saja. Hal ini untuk meminimalisir penyebaran virus. Kendati begitu, umat muslim tetap bisa khusuk beribadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah.

Umumnya saat memasuki Ramadhan, kaum Hawa lebih sibuk dibanding pria. Berbagai persiapan khususnya masalah perlengkapan ibadah, terutama mukena menjadi perhatian. Belakangan ini mukena tak sekadar menjadi perlengkapan beribadah, tetapi juga bagian dari tren fashion muslim. Mulai dari motif, model, dan bahan yang digunakan sangat bervariasi meski tren mukena tidak terlalu sering berubah seperti busana mode lainnya.

Mukena Trendy © 2020 brilio.net

Nah salah satu produk mukena yang kini lagi hits di kalangan muslimah adalah Tazbiya. Nama Tazbiya sendiri mengandung makna terdepan dalam beribadah yang indah dan nyaman.

Loading...

“Kami berharap dapat menjadi sahabat andalan saat beribadah sekaligus membuat pemakainya merasa nyaman dan tampil indah saat beribadah,” ungkap Addiniya Nurfarojandari, General Manager Tazbiya dalam keterangan resmi di Jakarta yang dikirim kepada Brilio.net, belum lama ini.

Perusahaan yang berdiri sejak 2015 dan telah terdaftar resmi di HAKI ini cukup lama berkecimpung dalam produk mukena. Produk ini telah hadir melalui penjualan online di berbagai marketplace terkemuka di Indonesia, dan memiliki pelanggan hingga ke manca negara. Berikut empat keunggulan mukena Tazbiya yang bisa bikin ibadah kamu makin nyaman.

1. Kualitas bahan premium

Mukena Trendy © 2020 brilio.net

Produk mukena Tazbiya terbuat dari bahan dengan kualitas premium sehingga nyaman untuk dikenakan dan tidak menerawang. Prioritas utama perusahaan ini adalah menyediakan mukena yang menyamankan ibadah setiap perempuan.

2. Motif yang eksklusif

Mukena Trendy © 2020 brilio.net

Mukena Tazbiya menerapkan motif yang berbeda pada setiap model produk sehingga menjadikannya eksklusif. Mukena ini memilki sejumlah model yang terbagi di berbagai seriesnya. Yang menjadi favorit customer selama ini menurut Addiniya adalah mukena polos tanpa motif dengan aksen renda. Menariknya, mukena Tazbiya tak hanya berwarna putih atau krem, tetapi juga memiliki aneka pilihan warna dan motif. Mulai dari bunga-bunga kecil hingga Golden Rose Maroon yang memberi kesan elegan dan mewah.

3. Untuk segala segmentasi usia

Mukena Trendy © 2020 brilio.net

Selain tersedia dalam berbagai varian motif, mukena Tazbiya juga mencakupi segala segmentasi usia dan ukuran. Tazbiya menyediakan mukena dengan ukuran jumbo yang dapat dipakai perempuan dengan segala ukuran. Begitu dengan mukena untuk anak-anak yang bisa disenadakan dengan mukena ibu. Hal ini menjadi keunggulan lain Tazbiya, yakni menyediakan mukena couple bagi ibu dan anak yang ingin tampil kompak dan senada dalam beribadah. Untuk mukena anak dan remaja, Tazbiya menghadirkan warna-warna pastel dan motif bunga-bunga kecil.

“Untuk motif kami selalu mengikuti tren yang sedang ada di masyarakat. Target pasar dari Tazbiya adalah kaum perempuan mulai dari usia 22 tahun hingga 45 tahun jadi kami menyediakan beragam motif sehingga customer dapat memilih sesuai selera masing-masing usia,” lanjut Addiniya.

4. Ukuran dibuat lebih besar

Mukena Trendy © 2020 brilio.net

Ukuran mukena Tazbiya dibuat lebih besar dibanding produk yang ada di pasaran. Hal ini berdasarkan kebutuhan para pengguna. Sebab selama ini banyak kekhawatiran karena mukena yang mereka kenakan kerap tersingkap di saat sedang sholat.

“Karena itu kami memutuskan untuk membuat produk yang berukuran lebih besar dibanding yang selama ini ada. Dengan demikian para pengguna mukena Tazbiya dapat lebih merasa aman dan tidak khawatir auratnya akan tersingkap saat beribadah,” paparnya.

Jadi buat Sobat Brilio, meski saat Ramadhan nanti hanya beribadah di rumah, tapi jangan mengganggu kekhusukan kamu ya.

Related News