4 Gaya busana ini bisa cerminkan kepribadian, pancarkan jati diri

4 Gaya busana ini bisa cerminkan kepribadian, pancarkan jati diri

Brilio.net - Tren fashion akan terus berkembang dari masa ke masa. Terkadang perubahan tren fashion bergerak dengan cepat, hal tersebut membuat kita sebagai pengikut tren kesulitan dalam menentukan gaya dalam berpenampilan.

Bahkan kerap kali gaya berpenampilan yang mengikuti tren sebenarnya belum tentu nyaman dikenakan oleh setiap orang. Tampilan sesuai dengan kepribadian (personality) dapat menjadi jawaban untuk kamu yang ingin eksis di media sosial namun tetap merasa nyaman.

Selain memberikan kenyamanan, berpenampilan sesuai dengan kepribadian juga dapat meningkatkan kepercayaan diri bahkan bisa menjadi ciri khas atau personal branding kamu. Membangun personal branding yang unik di media sosial salah satunya dapat dimulai dengan membuat konten Outfit Of The Day (OOTD). Untuk menarik perhatian followers dan membedakan dari selebgram yang lain, kamu dapat memilih item fashion yang sesuai dengan kepribadian.

Salah satu brand fashion Pedro menawarkan beragam koleksi fashion yang dapat disesuaikan dengan personality dan cocok dipakai di berbagai acara. Menurut salah satu tim manajemen Pedro, Nicole Fernandez saat berpakaian masyarakat sekarang perlu menunjukkan siapa dirinya.

Personal branding memiliki peranan penting bagi kamu yang ingin tampil berbeda. Kami mengenal setiap personality konsumen kami dan ingin menjadi pelengkap outfit yang sesuai dengan personality mereka melalui ragam koleksi tas, sepatu dan aksesoris," ujarnya kepada media di Jakarta.

Untuk membangun personal branding yang unik, simak empat gaya berpenampilan yang dapat disesuaikan dengan personality kamu.

1. Sporty

Pedro  2019 brilio.net

Kalau kamu punya kepribadian bersemangat, energik, dan mengutamakan kebebasan bergerak, gaya berpenampilan sporty sangat cocok untuk kamu.

2. Formal

Pedro  2019 brilio.net

Kerapian dan terorganisir adalah hal yang kamu utamakan dalam hidup sehari-hari. Kamu juga senang terlihat profesional dan timeless. Maka, gaya berpenampilan yang tepat untuk kamu adalah formal.

3. Casual

Pedro  2019 brilio.net

Gaya berpenampilan casual sangat cocok untuk kamu yang selalu memilih kenyamanan dan kesederhanaan. Kamu tidak suka dengan hal yang ribet dan sulit. Pakai tss sling bag cocok untuk kamu yang suka bergaya casual.

4. Dressy

Pedro  2019 brilio.net

Kamu adalah orang yang sensitif, lemah lembut, gaya dressy akan memunculkan kecantikan dan ketampanan. Dengan koleksi sepatu heels dan sepatu moccasins Pedro akan mempertegas kepribadian kamu yang feminin dan maskulin.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES