Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum jika Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penggemar K-Pop terbesar di dunia. Setidaknya begitulah laporan yang dilansir Twitter tahun ini. Dari beragam budaya K-Pop, musik menjadi salah satu yang cukup digemari selain film dan drama.

Tak heran jika boyband dan girlband Korea kerap memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. Salah satu boyband yang cukup digandrungi adalah BTS (Bangtan Sonyeondan). Hal ini terlihat dari jumlah Army, sebutan untuk penggemar BTS, yang sangat besar.

Wajar jika berbagai hal yang berbau BTS selalu diburu para Army. Hal inilah yang membuat jenama perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana, Frank & co meluncurkan TinyTAN Special Collection. TinyTAN merupakan “wujud kedua” dari tujuh personel BTS, RM (Kim Namjoon), Jin (Kim Seok Jin), SUGA (Min Yoon Gi), j-hope (Jung Ho Seok), Jimin (Park Ji Min), V (Kim Tae Hyung), dan Jung Kook (Jeon Jeong-guk).

Menariknya, koleksi yang terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian ini telah memiliki lisensi resmi dari Big Hit Music, sebuah label afiliasi dari HYBE yang menaungi BTS.

“Koleksi ini menjadi sebuah momentum spesial bagi Frank & co. karena karakter BTS TinyTAN bagi kami bukan hanya merepresentasi sosok-sosok musisi, namun juga pembawa pesan kebahagiaan dan kegembiraan dalam keseharian kita,” ujar Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia dalam acara peluncuran belum lama ini.

Berikut tiga fakta mengenai koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

1. Karakter animasi yang presisi

Koleksi Perhiasan Karakter BTS © 2022 brilio.net

Koleksi ini menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly). Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian Technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan konsep animasi yang lucu dan menggemaskan.

2. Ada 4 desain berbeda

Koleksi Perhiasan Karakter BTS © 2022 brilio.net

Koleksi ini memiliki 4 desain berbeda, terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian, untuk setiap karakter. Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi kemasan edisi spesial bernuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand.

3. Representasi tujuh personel BTS

Koleksi Perhiasan Karakter BTS © 2022 brilio.net

Masing-masing produk koleksi perhiasan ini memiliki ikon yang mewakili personality tujuh karakter BTS TinyTAN yaitu buku untuk RM, konsol game untuk Jin, kertas dan pena untuk SUGA, boombox untuk J-hope, sayap malaikat untuk Jimin, beruang untuk V, dan palet lukis untuk Jung Kook.

“Tujuh desain karakter bisa dipilih konsumen sesuai dengan karakter favoritnya. Sehingga mereka bisa merasakan kedekatan dirinya dengan BTS Character TinyTAN dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Ferdy Felano, General Manager Frank & co.

Nah buat para Army dapat mengunjungi pameran yang didekorasi khusus dan kamu dapat melihat serta mencoba koleksi ini secara langsung di Promenade Laguna, Central Park Mall Jakarta hingga 19 Juni 2022.

(brl/red)

Related News

(brl/red)