Brilio.net - Saat ini belanja online sudah menjadi kebiasaan hampir di semua lapisan masyarakat, khususnya di wilayah perkotaan. Selain mudah, belanja online juga memberikan banyak pilihan. Disamping itu, calon pembeli tak perlu lagi repot-repot mengunjungi toko atau pusat perbelanjaan. Cukup menggunakan smartphone, barang yang dipesan diterima di rumah.

Apalagi saat ini banyak e-commerce yang memberikan penawaran khusus. Tak heran hal tersebut makin memanjakan calon pembeli. Salah satunya dilakukan Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Nah buat para shopper, Shopee baru-baru ini menggandeng dua brand lokal untuk mengampanyekan program Shopee Super Brand Day.

Dalam kampanye fashion sale yang digelar 11-13 Februari 2020 ini, pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik untuk berbagai produk kedua brand lokal tersebut, mulai dari celana jeans hingga sepatu.

Bukan cuma itu, saat puncak Super Brand Day pada 13 Februari 2020, pengguna bisa membeli produk dari kedua brand tersebut dengan potongan harga hingga 90%. Selain itu akan ada grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla dan dua unit motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna beruntung.

Loading...

Shopee Super Brand Day © 2020 brilio.net(Ki-Ka) Perwakilan Edwin Jeans Anderson, Perwakilan Dr Kevin Shoes Kevin Klensia, dan Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia  Adi Rahardja

“Ini Super Brand Day pertama kali yang diikuti dua brand fashion lokal ternama secara bersamaan melalui Shopee Super Brand Day. Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan berbagai promo menarik dan eksklusif yang dapat dinikmati,” ujar Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (11/2).

Penasaran, dua brand lokal yang mengampanyekan Super Brand Day dengan hadiah yang gokil abis ini? Berikut kedua brand tersebut.

1. Edwin Jeans

Shopee Super Brand Day © 2020 brilio.net

Brand lokal yang lahir pada era 1980 ini sudah cukup dikenal memiliki produk berkualitas internasional dengan harga yang terjangkau. Produk Edwin Jeans 100% diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik seluas 6 hektar di daerah Jakarta Utara.

Walau produk jeans Edwin diproduksi 100% secara lokal, tetapi kualitas poduk sudah tidak perlu diragukan lagi. Dari mesin jahit dengan teknologi terbaru, hingga sourcing bahan baku dari pabrikan bahan asal Indonesia berskala internasional.

“Kami secara konsisten memproduksi produk-produk  lokal yang bisa dinikmati orang Indonesia dengan harga terjangkau,” ujar perwakilan Edwin Jeans, Anderson.

Anderson menjelaskan Edwin Jenas bisa bertahan hingga 40 tahun, disebabkan karena antisipasi dan masukan dari pelanggan setia produk ini. Terutama sejak era digital dan maraknya berjualan online, di mana komentar-komentar  pelanggan dapat lebih mudah diakses.

Lewat kampanye Super Brand Day, Anderson berharap masyarakat Indonesia lebih cinta brand local sekaligus menghapuskan pandangan bahwa brand luar lebih baik daripada brand lokal.

2. Dr Kevin

Shopee Super Brand Day © 2020 brilio.net

Dr Kevin Shoes merupakan merek karya anak bangsa yang telah berpengalaman dalam membuat alas kaki di Indonesia. Dr Kevin Shoes menyediakan produk alas kaki yang terinspirasi design dan tren internasional. Memasuki industri lifestyle sejak tahun 1993, menjadikan Dr Kevin Shoes sebagai lambang fashion alas kaki yang nyaman, berkualitas, dan dengan harga yang terjangkau di Indonesia.

“Kami berambisi dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” ungkap Kevin Klensia, Perwakilan Dr Kevin Shoes.

Setelah lebih dari 25 tahun berpengalaman dalam membuat alas kaki, dengan bahan baku dan pembinaan berkala kepada pengrajin, produk Dr Kevin telah dikenal masyarakat sebagai produk alas kaki dengan kualitas yang baik dengan harga terjangkau.

“Kampanye ini (Super Brand Day) kami maknai  untuk mengapresiasi pelanggan kami atas kesetiaannya,” tutup Kevin.

 

Related News