6 Rekomendasi serum rambut kering, harga di bawah Rp 250 ribu

6 Rekomendasi serum rambut kering, harga di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Rambut kering pastinya sangat mengganggu penampilan. Bahkan, bisa membuat mood berantakan karena susah untuk diatur dan mudah kusut.

Rambut kering disebabkan oleh kulit kepala yang tidak dapat memenuhi kebutuhan minyak. Minyak inilah yang digunakan untuk menjaga kelembapan rambut. Produksi minyak di dalam rambut bisa terganggu karena adanya kerusakan pada pelindung rambut (kutikula).

Permasalahan rambut kering pada umumnya ditandai dengan kusam, tidak berkilau, sering patah atau mudah rontok saat disisir. Bahkan, terdapat faktor lain yang bisa membuat rambut menjadi kering. Faktor tersebut yaitu faktor usia, kondisi lingkungan dan kesehatan, dan perawatan rambut yang tidak cocok.

Nah, untuk mengatasi permasalahan rambut kering jangan khawatir. Kamu bisa mengatasi rambut kering dengan menggunakan hair serum. Penggunaan serum rambut memiliki manfaat untuk rambut.

Serum rambut memiliki berbagai macam kandungan yang bisa digunakan untuk menutrisi rambut. Rambut menjadi lebih sehat, lembut, berkilau, dan kuat. Selain itu penggunaan serum rambut memberikan hasil berupa rambut yang tidak mudah patah, dan bercabang.

Lantas apa saja sih rekomendasi serum rambut untuk rambut kering? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/3).

1. ERHA Erhair Restore Ceramide & Keratin Shield Serum

 Rekomendasi serum rambut kering Berbagai sumber

foto: Lazada

Rekomendasi serum rambut pertama yaitu datang dari brand kecantikan ERHA. Serum rambut ini diformulasikan untuk mengatasi rambut kering dan rusak. ERHA Erhair Restore Ceramide & Keratin Shield Serum memiliki manfaat yang berguna untuk menjaga kelembapan rambut dan melindungi batang rambut dari suhu panas dari alat penata rambut hingga 220 C.

Selain dapat menjaga kelembapan rambut dengan baik, serum rambut ini bisa membantu memperbaiki rambut rusak. Harga dari ERHA Erhair Restore Ceramide & Keratin Shield Serum yaitu Rp 126.400.

2. Natur Hair Serum

 Rekomendasi serum rambut kering Berbagai sumber

foto: Shopee/backtonatur

Serum rambut dari Natur ini memiliki kandungan aktif berupa natural active oil yang memberikan nutrisi untuk menjaga kelembapan rambut.

Adanya kandungan vitamin E membuat serum ini ampuh mengatasi permasalahan rambut seperti rambut bercabang. Bahkan bisa lho untuk mengatasi rambut rusak karena penggunaan alat kecantikan. Natur Hair Serum ini didesain dengan ukuran mungil yakni sekitar 60 ml dan bandrol dengan harga Rp 70.000.

3. Matrix Bioalge Deep Smoothing Serum

 Rekomendasi serum rambut kering Berbagai sumber

foto: matrixprofessional.com

Serum rambut ini memiliki kandungan utama berupa avocado oil dan grapeseed oil. Kedua kandungan ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit kering dan kusut.

Serum rambut ini memberikan sejumlah manfaat seperti menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih berkilau, dan menutrisi kulit kering. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum dijual sekitar Rp 79.000.

4. L'oreal Professionnel Mythic Hair Serum

 Rekomendasi serum rambut kering Berbagai sumber

foto: lorealprofessionnelid

Rekomendasi serum rambut kering selanjutnya, yaitu L'oreal Professionnel Mythic Hair Serum. Serum rambut ini memiliki manfaat memberikan rambut halus, mudah diatur, dan tampak berkilau. Serum rambut ini bisa digunakan untuk rambut kering dan kusut. Jika kamu ingin menggunakan serum rambut ini, L'oreal Professionnel Mythic Hair Serum dijual dengan harga Rp 216.800.

5. L'oreal Paris Extraordinary Oil Pink Hair Serum

 Rekomendasi serum rambut kering Berbagai sumber

foto: lorealindonesia

Rekomendasi serum rambut kering yaitu 'oreal Paris Extraordinary Oil Pink Hair Serum. Adanya kandungan extraordinary oil serum dalam produk ini memberikan perawatan intensif bagi rambut.

Penggunaan serum ini dapat memberikan manfaat seperti rambut halus, lembut, dan berkilau. Produk ini cocok untuk mengatasi rambut kering dan jika ingin mendapatkan 'oreal Paris Extraordinary Oil Pink Hair Serum dibanderol dengan harga Rp 152.000.

6. L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Hair Treatment Serum

 Rekomendasi serum rambut kering Berbagai sumber

foto: lorealindonesia

Serum rambut dari L'oreal ini bisa digunakan untuk kamu yang memiliki rambut kering. Serum rambut ini memberikan perlindungan, membuat rambut menjadi lebih halus, dan tampak berkilau. L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Hair Treatment Serum dijual dengan harga Rp 152.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES