Brilio.net - Sneaker dan streetwear kini bukan lagi sekadar fashion. Tapi sudah menjadi gaya hidup yang banyak diminati anak muda. Karena itu tak heran jika ada event yang menggelar terkait sneaker dan streetwear selalu diserbu pengunjung.

Nah buat kamu para penggila sneaker dan streetwear, salah satu event sneakers terbesar di Asia Tenggara, Urban Sneaker Society (USS) bakal kembali hadir nih. Lebih dari 150 sneaker dan streetwear dari berbagai brand Indonesia maupun mancanegara bakal meramaikan event ini. Urban Sneaker Society 2019 akan diadakan di District 8 SCBD, pada 8-10 November 2019 mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya.

“Urban Sneaker Society bukan hanya sekadar event bazaar sneaker & streetwear, saat ini, kami tengah membangun sebuah platform bagi semua brand dan komunitas untuk bertemu. Dari acara ini , kami ingin membuka celah eksplorasi bagi para komunitas itu, dalam mengembangkan budaya sneaker & streetwear, khususnya di Indonesia.” ungkap Co-Founder & CEO Urban Sneaker Society, Sayed Muhammad. 

Urban Sneaker © 2019 brilio.net

instagram @urbansneakersociety

Selain itu tidak sedikit rilisan serta kolaborasi eksklusif yang akan diluncurkan pada event kali ini di antaranya rilisan dari Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear hingga G-Shock. Selain itu, Urban Sneaker Society 2019 juga akan merilis kolaborasi eksklusif dengan berbagai streetwear brand yang sangat dikenal di scene streetwear dunia antara lain ada Public Culture, FR2 (Fxxcking Rabbit), Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Melengkapi banyaknya konten eksklusif tersebut, Urban Sneaker Society 2019 juga akan menghadirkan puluhan sneaker grailed yang akan di raffle dengan harga retail. Selain area belanja yang bervariasi, Urban Sneaker Society 2019 juga akan dimeriahkan berbagai aktivitas yang belum pernah dilakukan pada event sebelumnya.

Akan ada Basketball Court by DBL, Skate Park by Converse hingga suguhan musik Hip-Hop & RnB dari musisi-musisi terbaik negeri seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, Tuan Tigabelas dan masih banyak lagi.

Urban Sneaker © 2019 brilio.net

Dok USS

Selain musik, pengunjung yang hadir juga dapat memperoleh insight menarik mengenai perkembangan tren dunia fashion streetwear internasional dari pembicara-pembicara ternama dunia seperti Sean Wotherspoon dari FR2, Timothy Sabajo dari Patta, Mr Sabotage, Junichi Izumi dari G-Shock Japan, hingga Hirofumi Kojima dari Atmos.  

SVP Retail Deposit Products & Solutions Bank Mandiri M Gumilang mengatakan pihaknya selaku title sponsor dari Urban Sneaker Society ingin memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabah-nasabah yang melakukan transaksi menggunakan produk Mandiri.

Untuk penggunaan Mandiri Kartu Kredit dan kartu debit, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian tiket masuk, cashback hingga Rp 1 juta, sampai tambahan diskon hingga 50% dengan menukarkan mandiri fiestapoin. Nasabah juga bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan dan masih banyak lagi program-program menarik lainnya.

Urban Sneaker © 2019 brilio.net

“Selain itu, nasabah Bank Mandiri juga berkesempatan untuk mendapatkan puluhan sneaker grailed,  seharga retail atau full redemption untuk sejumlah nilai tertentu dengan menggunakan Mandiri Fiestapoin,” katanya.

Melengkapi pengalaman berkumpul para sneakerhead, tentu saja makanan menjadi komponen yang tidak terlupakan. Hadir sebagai Official Food Market, Traveloka Eats membawa puluhan tenant makanan dan minuman kedalam acara ini. 

“Kami melihat bahwa karakter dari pengunjung yang datang ke Urban Sneaker Society ini adalah orang-orang kreatif yang senang bereksplorasi, maka dari itu, kali ini kami membawa sejumlah merchant F&B yang jarang ditemui di lingkungan SCBD supaya pengalaman datang ke event ini bukan hanya memperluas networking tapi juga memperkaya pengalaman untuk eksloprasi #CaraEnakMakanEnak,” ujar Ria Sutrisno, Senior Product Marketing Manager Traveloka Eats.

Nah info lebih lanjut mengenai acara ini dapat kalian lihat melalui akun instagram @urbansneakersociety.

(muhammad ikram/mgg)