Brilio.net - Saat ini, sepatu enggak cuma dijadikan alas kaki, tapi juga sebagai bagian fashion. Wajar jika perkembangan tren sepatu juga jadi sorotan, khususnya anak muda. Eits, tapi kalian tahu nggak sih kalau sekarang ada sepatu sneakers yang super keren. Bukan hanya model dan bentuknya saja, tapi warnanya bisa berubah cuma dengan diolesi air lho. 

Adalah Marshaun Harris yang menciptakan inovasi baru sneakers ini. Sepatu ini bakal berubah ketika disiram air hangat. Nah untuk mengembalikan ke warna semula, cukup disiram air dingin. Keren kan?

Nggak heran deh kalau sepatu unik ini mencuri perhatian para netizen setelah videonya diposting akun instagram @insiderart, Kamis (1/12). Video yang telah dilihat lebih dari 69 ribu kali oleh netizen itu menuai beragam pujian. Sebab, perubahan warnanya juga unik. Sepatu yang tadinya ungu bisa berubah menjadi abu-abu. Sedangkan sepatu berwarna shocking pink bisa berubah menjadi putih. Sepatu ini dibanderol dengan harga yang cukup premium, sekitar Rp 3,3 juta hingga Rp 9,3 juta.

Jika masih nggak percaya, simak videonya berikut ini: