Brilio.net - Masih ingat dengan gaun kontroversial yang tuai perdebatan netizen beberapa tahun yang lalu? Atau mungkin kamu salah satu dari mereka yang ribut mempermasalahkan warna gaun tersebut?

Yap, ketika itu gaun kontroversial tersebut memang menjadi perdebatan lantaran terkadang berwarna biru hitam namun kemudian berubah menjadi berwarna putih emas.

Nah sekarang saatnya 'move on' guys! Karena kini gaun itu telah diganti menjadi jaket yang tak kalah kontroversial. Brilio.net lansir dari Hollywood Life, Sabtu (27/2), sebuah foto memperlihatkan jaket training di atas ranjang.

BACA JUGA: Buku mewarnai untuk anak-anak ini parah, isinya ada pantun porno

Di jaket tersebut terpampang jelas logo perusahaan olahraga terkenal, Adidas. Tak lupa pula terdapat tiga garis sejajar khas Adidas memanjang di bagian lengannya. Logo Adidas dan tiga garis memanjang terlihat berwarna sama, dan kontras dengan warna utama pada jaket itu.

Namun yang menjadi masalah, apa warna utama jaket Adidas tersebut? Lalu apa warna logonya? Beberapa netizen pun mulai ramai memperdebatkannya.

"It's like light blue and white (Sepertinya berwarna biru muda dan putih)," ungkap netizen bernama Sofia DaCosta.

Namun netizen lainnya berpendapat lain. "Everybody knows it's black and brown. The media is trying to play with us (Semua orang tahu kalau itu berwarna hitam dan cokelat. Media mencoba mempermainkan kita),"

Nah, kalau menurutmu jaket itu berwarna apa guys? Biru-putih, hitam-cokelat, hijau-emas, atau hijau-cokelat?

Related News



Loading...