Brilio.net - Lebaran memang momen yang ciamik dan oke banget untuk kamu berkunjung ke rumah gebetan. Nggak cuma asal ke rumah gebetan, mau nggak mau momen Lebaran ini juga jadi ajang silaturahmi kamu ke keluarga si doi, bertemu bapak ibunya dan juga saudara-saudaranya. Nggak banget deh kayaknya kalau penampilanmu nggak mendukung alias gitu-gitu aja. Selain wajah oke, penampilan memang masuk dalam daftar yang harus kamu persiapkan sebelum bertemu dengan gebetan. Setuju?

Nah, biar kamu nggak gagal tampil, yuk intip lima gaya busana yang kamu bisa jadikan referensi saat bertemu gebetan pas Lebaran nanti berikut ini dari brilio.net, Rabu (29/6).

1. Gaya kasual yang kekinian.

Kent Crew  © 2016 brilio.net

Meski kasual, tapi jangan sampai gaya kasualmu itu terlau biasa. Karena ini momen Lebaran, ganti celana jins kamu dengan celana chino tetapi pilih yang gaya kasual dengan permainan warna-warna terang seperti krem atau warna milo. Setelah itu, padu padankan dengan sweater santai warna merah yang segar. Kamu bisa lengkapi penampilanmu dengan mengenakan sepatu semi formal dengan warna-warna masa kini seperti warna navy.

2. Gaya kontemporer.

Kent Crew  © 2016 brilio.net

Kamu yang nyetrik tetap bisa tampil oke dan ganteng pas ngapel ke gebetan saat Lebaran nanti. Pilih warna segar seperti pink, peach, atau abu tua untuk kemejanya, lalu padu padankan dengan dengan celana chino warna earth tone, seperti abu-abu muda. Biar lebih santai kamu bisa kombinasikan dengan jaket kasual berbahan kulit, lho.

3. Gaya geek.

Kent Crew © 2016 brilio.net

Kamu cowok yang geek banget? Jangan sampai kamu tampil seadanya pas ketemu calon mertua nanti ya. Meski simple dengan gaya yang geek banget, dan nggak ribet, kamu tetap harus menampilkan gaya yang kece. Kemeja polosmu bisa banget kamu padu padankan dengan sweater warna laut atau baseball jacket warna navy ini.

4. Gaya retro.

Kent Crew © 2016 brilio.net

Kalau kamu anak kekinian yang mengikuti perkembangan mode, gaya retro bisa banget kamu coba. Stripes t-shirt kamu bisa kamu padu padahkan dengan jaket hitam yang berdetail unik dan klasik seperti ini. Meski santai, kamu tetap terlihat ganteng dan tentunya akan membuat calom mertuamu klepek-klepek deh!

5. Gaya formal tapi santai.

Kent Crew © 2016 brilio.net

Nah, kalau kamu cowok kantoran, pakai gaya formal tapi tetap santai kayak kalau kamu ngantor itu oke juga kok. Pakai kemeja bergaris, tapi nggak usah pakai dasi ya, lalu kamu padu padankan dengan celana chino gelap seperti warna hitam atau navy oke juga.

Kamu bisa mendapatkan referensi fashion terbaik untuk mendukung gaya kamu dengan memilih Kent & Crew. Busana dari Kent & Crew ini juga sangat stylish dan sangat mengikuti tren yang sedang berkembang di arus mode dunia. Brand lokal ini memiliki kualitas internasional yang dijamin nggak bikin kamu nguras kantong. Siap ganteng pas ngapel Lebaran nanti?