Brilio.net - Dengan pakaian yang indah dan sepatu hak tinggi nenek usia 80 tahun ini mendadak jadi duta fashion untuk brand salah satu pakaian di Chongqing, China. Hal ini bermula saat nenek ini bermain di kediaman cucunya bernama Lin yang tinggal di Shenyang, China.

Mendengar kabar neneknya akan mengunjungi kediamannya, Lin kemudian mempersiapkan hadiah spesial untuk neneknya yang sudah beruban tersebut. Lin menyewa sebuah studio foto serta tujuh model pakaian ala rok yang akan digunakan untuk neneknya berfoto di studio itu. Tidak hanya setelan pakaian, Lin juga mempersiapkan aksesori lengkap seperti topi dan dompet stylish sebagai tambahan gayanya.

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

Usai foto tersebut diunggah di media sosial, Lin tak menyangka rupanya banyak orang menyukai gaya tersebut. Hingga akhirnya neneknya diminta menjadi duta fashion untuk sebuah merek pakaian. "Aku sebenarnya cukup khawatir melihat nenekku memakai sepatu high heel. Aku pun hanya meminta nenek memakainnya untuk beberapa foto saja," ujar Lin seperti dikutip brilio.net dari Sangahaiist, Kamis (14/7). Seperti apa penampilan nenek duta fashion tersebut? Berikut ini foto-fotonya:

1. Gaya perempuan muda banget ya.

nenek duta fashion © 2016 brilio.net



2. Apalagi dengan baju-baju cerah ini.

Loading...

nenek duta fashion © 2016 brilio.net



3. Lihat gayanya saat didandani ini!

nenek duta fashion © 2016 brilio.net



4. Nggak norak dan elegan.

nenek duta fashion © 2016 brilio.net



5. Udah kayak anak muda saja nek!

nenek duta fashion © 2016 brilio.net




Related News