Brilio.net - Yang namanya cewek, beberapa ada yang nggak bisa keluar rumah kalau belum pakai alis. Beberapa lagi nggak bisa keluar rumah kalau belum pakai eyeliner.

Namun, gimana kalau eyelinernya itu nggak cuma hitam biasa tapi juga warna-warni dan berbentuk macam-macam? Seperti tren eyeliner baru-baru ini yang justru berbentuk unicorn.

Nggak cuma bentuknya aja yang unik, warna eyeliner ini juga macam-macam alias warna-warni, lho. Penasaran seperti apa? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini yang dilansir brilio.net dari buzzfeed.com, Rabu (7/12), khusus buat kamu. Check them out!

1. Kamu berani coba?

Loading...

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

2. Warna biru ini boleh juga...

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

3. Apalagi kalau dikombinasi dengan eyeshadow warna oranye bikin makin cetar.

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

4. Kalau yang ini dominasi waran hitam, nih.

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

5. Cantik, ya...

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

6. Emang harus percaya diri sih, pakai eyeliner model ini.

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

7. Hijau gimana?

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

8. Cantik abis...

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

9. Memesona, ya...

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

10. Coba deh, yuk sekali-kali bikin eyeliner kayak gini.

Eyeliner Unicorn © 2016 brilio.net

Related News