Brilio.net - Tampil cantik tampaknya memang menjadi prioritas bagi setiap perempuan. Hampir setiap bagian tubuh diperlakukan secara khusus tanpa terkecuali dan tak jarang mereka rela menghabiskan waktu yang panjang dan biaya yang tidak sedikit demi tampil menawan. Kamu juga nggak nih?

Selain alis yang cukup membutuhkan waktu saat merias wajah, bulu mata palsu merupakan bagian tersendiri yang memiliki kesulitan tingkat dewa yang membuat tak semua perempuan bisa melakukannya dengan baik. Hayo, ngaku kamu ahli nggak masang bulu mata palsu?

Biasanya bulu mata palsu yang tersedia di pasaran bervariasi dari yang lebat sampai yang bentuknya cukup lebar. Cara memasang bulu mata palsu yang lazim dilakukan setiap perempuan yaitu meletakkan bulu mata palsu di atas garis bulu mata dan menempelnya dengan lem bulu mata secara berlahan dari tepi.

BACA JUGA: Awas melongo, ini 10 foto before-after cewek Thailand usai operasi plastik

Nah, apa yang sering kamu lakukan itu ternyata keliru dan harus segera kamu tinggalkan. Sebagaimana dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Rabu (13/4), menurut makeup artis kenamaan Vincent Oquendo dan hairstylist Sunnie Brook, memasang bulu mata palsu seharusnya tak di atas garis bulu mata melainkan di bawah garis bulu mata.

kesalahan bulu mata  © 2016 brilio.net

Waktu menempelnya juga sebaiknya bukan dari tepi tapi mulai ditempelkan dari tengah ladies, hal ini untuk menghindari bulu mata palsumu cepat lepas.

Trik memasang bulu mata palsu dari Oquendo ini juga akan membuat kamu merasa lebih ringan pada bagian mata, membuat bulu mata palsu tidak cepat copot dan tentunya sehat untuk matamu. Merasa selalu sakit semuanya tergantung trik yang kamu gunakan sudah benar atau belum.

Loading...

kesalahan bulu mata  © 2016 brilio.net

Dari pada kamu bingung, mending simak video dari ahlinya berikut ini deh. Jarang-jarang kan, kamu bisa belajar makeup dari Oquendo yang seharinya dibayar ratusan dolar itu?

Related News