1. HOME
  2. »
  3. Fashion
 

Angga Roni Priambodo, 01 Juni 2016 03:10

Brilio.net - Rumah mode terkenal asal Paris, Prancis, Louis Vuitton kembali mengeluarkan koleksi baju terbaru. Bertempat di salah satu pantai di Rio de Janeiro, Brasil, pagelaran mode bertajuk Louis Vuitton Cruise 2017, itu menarik perhatian dunia fashion. Selain dikemas secara elegan tentunya koleksi-koleksi yang dipamerkan juga memanjakan mata.

Seperti apa sih produk fashion terbaru keluaran Louis Vuitton tersebut, berikut 21 foto-fotonya yang brilio.net lansir dari Hint Fashion Magazine, Selasa (31/5). Dijamin bikin melongo dan nggak mau kedip!


1. Paduan warnanya lho..

L Vuitton © 2016 brilio.net



2. Modelnya gimana gitu..

L Vuitton © 2016 brilio.net



3. Potongan nggak beraturan tapi keren.

L Vuitton © 2016 brilio.net



4. Hijau..

L Vuitton © 2016 brilio.net



5. Simple makes perfect.

L Vuitton © 2016 brilio.net



6. Keren nih!

L Vuitton © 2016 brilio.net



7. Kayak seragam Amerika Serikat.

L Vuitton © 2016 brilio.net



8. Ok nih buat jalan-jalan.

L Vuitton © 2016 brilio.net



9. baju terusan yang wow.

L Vuitton © 2016 brilio.net



10. Girly banget!

L Vuitton © 2016 brilio.net



11. bawahannya mirip handuk ya?

L Vuitton © 2016 brilio.net




Keren banget ya, KLIK NEXT untuk foto berikutnya

 

(brl/ani)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Karya Louis Vuitton terbaru ini dijamin bikin kamu enggan kedip.
Dijamin makin memanjakan mata pecinta fashion.
https://brilistyle.brilio.net/fashion/karya-louis-vuitton-terbaru-ini-dijamin-bikin-kamu-enggan-kedip-160531x.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: 18 Trik fashion yang wajib kamu tahu biar penampilanmu tampak rapi

Next
TOP