Brilio.net - Jumper yang dibanderol dengan harga selangit ini tampak seperti milik label ternama dan jauh dari kesan norak. Tapi kamu harus berhati-hati saat memakainya. Bagaimana tidak, baju hangat berlapis kristal Swarovski ini dijual seharga USD 30 ribu atau setara Rp 402 juta.

Dikutip brilio.net dari mirror.co.uk, Selasa (20/12), jumper bertabur kristal Swarovski ini rupanya koleksi terbaru dari perusahaan busana bertema Natal Tipsy Elves. Item ini dibuat selama 52 jam atau sekitar dua hari. Jumper tersebut berbeda dari kebanyakan baju hangat yang dijumpai di pasaran. Pasalnya jumper ini hanya dibuat satu untuk kebutuhan koleksi.

jumper Natal mahal © 2016 mirror.co.uk

"Swarovski paling dikenal sebagai merek perhiasan terkemuka di dunia dengan desain yang inovatif dan unik. Inilah yang membuat baju hangat ini mahal dan jauh kesan dari kesan kekanak-kanakan atau norak," bunyi keterangan tertulis di situs web merek ini.

Jika dilihat lebih dekat akan tampak 24.274 kristal Swarovski yang menghiasi dan membentuk gambar Sinterklas pada jumper tersebut. Tipsy Elves dalam pernyataannya mengatakan baju hangat ini dibuat untuk mengubah stereotip 'baju hangat Natal norak'.

jumper Natal mahal © 2016 mirror.co.uk

Berminat untuk memiliki jumper langka ini? Siap-siap menerimanya dalam bingkai yang mewah, nih.