Brilio.net - Pernikahan kerap menjadi momen yang paling ditunggu, khususnya buat para cewek. Nggak heran di momen sakral ini, pengantin wanita ingin tampil anggun dengan gaun menawan. Maklum, jadi pengantin kan sama saja menjadi ratu sehari.

Wajar jika banyak pengantin cewek selalu ingin tampil sempurna dengan gaun mewah di hari pernikahan. Pokoknya bisa terlihat memesona di hadapan tamu undangan. Tapi tahu gak sih kamu kalau sekarang ada gaun pengantin yang lagi jadi sorotan. Siapapun yang memakai gaun ini tampak sangat seksi lho.

Gaun seksi © 2016 brilio.net

foto: Instagram @alonlivnewhite

Pengantin yang mengenakan gaun ini harus punya keberanian ekstra. Soalnya, bagian atas gaun ini dominan menggunakan bahan transparan yang memperlihatkan bagian tubuh. ‘Heaven’, julukan naked gown ini merupakan hasil rancangan desainer Israel, Alon Livne White.

Ia sengaja merancang busana pengantin yang berbeda. Koleksinya ini ia peragakan pada ajang Bridal Fashion Week 2017 beberapa waktu lalu. Rupanya gaun seksi ini sudah menjadi tren sejak dua tahun terakhir.

Gaun seksi © 2016 brilio.net

foto: Instagram @alonlivnewhite

“Saya ingin membuat sesuatu yang unik namun tetap feminine dan lembut,” ujar Livne seperti dilansir Cosmopolitan.

Apa sih uniknya gaun ini? Saat pengantin ingin berdansa, ia bisa melepaskan overskirt dan tampil lebih seksi. Wow!