Brilio.net - Siapa bilang untuk tampil fashioable cuma berlaku buat cewek doang? Cowok juga bisa! Kini, banyak cowok yang mulai sadar akan penampilan dan bereksperimen dalam padupadan berpakaian. Sekarang juga ada majalah fashion yang didedikasikan khusus buat kaum cowok. Makin gampang deh buat tampil menarik dan stylish.

Meskipun begitu, tak selamanya keinginan itu bisa tercapai. Ada saja kenyataan yang harus dihadapi kaum cowok ketika mencoba salah satu fashion item. Alhasil jadi gagal total deh buat tampil kece.

BACA JUGA: 5 Jawabanujian siswa SD ini bikin guru ketawa ngakak, polos banget

Ilustrasi yang brilio.net rangkum dari Scoopwhoop, Selasa (29/3) berikut ini misalnya, bisa menggambarkan betapa kenyataan bisa berbeda dari apa yang diharapkan ketika cowok suka fashion tertentu. Pernah ngalamin yang mana nih, bro?

1. Ketika cowok kantoran berharap memakai dasi...

ekspekstasi vs realita cowok suka fashion © 2016 brilio.net



2. Ketika film 300 menginspirasi cowok-cowok buat punya jenggot tapi malah bentuknya nggak karuan.

Loading...

ekspekstasi vs realita cowok suka fashion © 2016 brilio.net



3. Gaya rambut 'man bun' kece nih dan terlihat sangat seksi, tapi nggak banget ketika kamu coba di kepalamu!

ekspekstasi vs realita cowok suka fashion © 2016 brilio.net



4. Ada alasan mengapa kaos ketat bisa ketinggalan zaman. Iya zaman kamu kurus sama zaman kamu udah gendut kayak sekarang, ups!

ekspekstasi vs realita cowok suka fashion © 2016 brilio.net



5. Ketika kamu mencoba untuk meniru gaya berpakaian Beckham saat pergi ke pesta, eh tetep aja beda jauh, gantengnya!

ekspekstasi vs realita cowok suka fashion © 2016 brilio.net



6. Ketika Chris Hemsworth meyakinkan kamu kalau cowok berambut panjang itu seksi tapi realitanya malah bikin rambut kamu keliatan kayak sarang burung!

ekspekstasi vs realita cowok suka fashion © 2016 brilio.net



7. Ketika kamu mencoba untuk menjadi hipster paling keren di kotamu tapi gagal. Sabar ya!

ekspekstasi vs realita cowok suka fashion © 2016 brilio.net



8. Mau presentasi nih. Pakai kemeja kayaknya bakal bikin penampilan makin percaya diri. Tapi nyatanya belum presentasi kemeja udah lusuh aja gara-gara sibuk kesana-kesini. Nasib!

ekspekstasi vs realita cowok suka fashion © 2016 brilio.net




Related News