Brilio.net - Pengen barang-barang hype dengan harga miring? Nggak usah pergi jauh-jauh. Apalagi sampai bela-belain ke luar negeri.

Maklum, USS Network bekerjasama dengan Bank Mandiri bakal menggelar bazaar keren nih. Di ajang ini yang akan dihelat di The Hall Senayan City pada 24-25 Mei 2019 ada penjualan barang-barang hype yang dilego dengan harga steal deal. Malah ada diskon hingga 80 persen lho.

Penasaran barang apa saja yang dijual? Catat nih. Bakal ada sneakers & apparel sale dari beberapa brand ternama seperti Nike, Adidas, Puma, Guess, Supreme, Vans dan brand ternama lainnya.

Selain itu, USS Yard Sale juga akan menyediakan Thrifting Area yang akan dikurasi langsung oleh dua komunitas sneakers terbesar di Indonesia Urban Sneaker Society serta Indonesia Sneakers Team.

Nah selain menjadi tempat berburu sneakers lebaran yang seru, USS Yard Sale juga akan menyediakan Trading Pit Area, di mana para pengunjung yang hadir ke acara bisa saling bertukar koleksi sneakers dan barang-barang mereka.

Chief Marketing Officer dari USS Networks Jeffry Jouw mengakui kalau salah satu tujuan digelarnya acara ini adalah untuk bisa lebih memperkenalkan kultur thrifting ke masyarakat Indonesia, dan membuat mereka lebih aware terhadap budaya fashion recycling.

Menurutnya di luar negeri, budaya thrifting itu sudah bukan lagi budaya yang asing di kalangan anak-anak muda pecinta fashion. Bahkan beberapa artis papan atas seperti Jaden Smith, Kanye West, hingga Justin Bieber saja, barang-barangnya ada yang dari hasil thrifting lho.

“Kultur itulah yang ingin kita perkenalkan kepada masyarakat Indonesia, melalui event USS Yard Sale. Kita ingin mereka bisa lebih percaya diri ketika thrifting. Barang-barang thrifting itu juga memiliki keunikan tersendiri dalam hal looks, ada looks vintage yang tidak bisa didapatkan dari barang-barang baru,” ujar Jeffry.

Para pengunjung yang ingin datang ke acara USS Yard Sale hanya perlu membayar tiket sebesar Rp.25.000, di mana tiket itu bisa mereka dapatkan on the spot di The Hall Senayan City.

Serunya lagi di acara ini akan ada banyak tambahan keuntungan bagi para pengunjung yang datang dan berbelanja dengan menggunakan kartu kredit/debit dari Bank Mandiri seperti tambahan cashback Rp 500.000 dan banyak program lainnya.

Yuk buruan serbu acara ini, jangan sampai ketinggalan ya?