Brilio.net - Perusahaan kosmetik terkenal CoverGirl baru-baru ini mengumumkan menggunakan model berhijab untuk produk terbaru mereka. CoverGirl menunjuk blogger kecantikan, Nura Afia, untuk menjadi brand ambassador produk maskara "So Lashy".

Afia akan tampil bersama model lain termasuk Katy Perry dan Sofia Vergara di iklan CoverGirl terbaru yang rencananya akan terpampang di billboard di Times Square, New York, AS.

Nura Afia model covergirls © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@covergirl

Afia adalah perempuan yang pertama kali tampil dalam kampanye iklan untuk kosmetik besar atau brand fashion di AS yang mengenakan hijab.

Bagi Afia, dipilih mewakili kosmetik besar di Amerika Serikat adalah sebuah langkah besar bagi muslimah yang berhijab. "Ini adalah penghargaan terbesar bagi kami," kata Afia.

Nura Afia model covergirls © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@nuralailalov

"Itu berarti perempuan seperti aku memiliki sesuatu untuk dicita-citakan nantinya. Aku besar dengan perasaan bahwa orang-orang memandang rendah karena aku berhijab. Mereka pikir aku hanya akan menikah dan mempunyai anak. Dan tidak ada hal menarik yang bisa aku lakukan," imbuh gadis 23 tahun itu seperti dikutip brilio.net dari theguardian.com, Selasa (8/11).

Sebelumnya Afia dikenal sebagai beauty blogger yang kerap membagi tips memakai makeup di channel YouTubenya. Dan memiliki lebih dari 200 ribu penggemar. Di Instagram Afia memiliki lebih dari 300 ribu followers.

Nura Afia model covergirls © 2016 brilio.net

foto: seattlepi.com

CoverGirl mengatakan produk terbaru mereka adalah untuk mempromosikan keberagaman dan keterbukaan. Pada Oktober lalu, perusahaan itu mengumumkan James Charles sebagai pria pertama brand ambassador.

Perempuan berdarah Maroko-Swiss-Lebanon yang tinggal di Colorado, AS ini mengatakan CoverGirl menghubunginya di awal Oktober untuk menjadi iklan di perusahaan itu. Namun, ia tak tahu bahwa justru dipilih jadi brand ambassador.

Related News