Brilio.net - Gaya rambut ombre memang lagi digandrungi ya sekarang. Teknik pewarnaan yang menggabungkan dua atau tiga warna rambut ini ngehits banget di Instagram belakangan ini. Terakhir, satu tren rambut yang sedang ramai jadi pembicaraan adalah ombre dengan pewarnaan layaknya buah semangka atau disebut watermelon hair. Apalagi pas musim panas gini ya, pasti cocok banget deh. Kamu yang bosan sama rambutmu yang hitam begitu-gitu aja, kenapa nggak coba beralih dengan rambut semangka ini?

Brilio.net kali ini udah ngumpulin koleksi model rambut watermelon hair yang bisa kamu tiru! Hasilnya kece badai lho!

1. Perpaduan warnanya kece benget kan?

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : dare.dont.care


2. Kalau yang ini warnanya lebih kalem

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto: marvelous_pinklady

Loading...


3. Cocok nih buat rambut bergelombangmu

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : merpiremusic


4. Rambut lurus pun cakep abis

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : rileyjane22


5. Bisa buat model rambut ntar pas lebaran hehe

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : hair_dolls


6. selfie mu pun lebih berwarna deh

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : glassneko


7. pantes buat rambut pendek ya

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : coolkat


8. Buat acara resmi juga bisa

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : abracatrena


9. Buat hang-out bareng temen-temen, dikepang biar makin keren!

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : gameofbraids


10. Bagaimana mau coba??

watermelon hair  © 2016 brilio.netfoto : katlepp

Related News