Brilio.net - Dunia fashion memang selalu berkembang dan tren yang terus berganti. Setiap tahunnya, dunia fashion selalu memberi kejutan-kejutan. Terutama brand-brand fashion ternama yang terkenal dengan desain uniknya.

Baru-baru ini beberapa brand fashion yang dikenal dengan harganya yang fantastis mengeluarkan produk kontroversial. Pasalnya mereka melaunching tas tangan yang oleh publik terutama orang Asia justru dinilai seperti barang-barang murah yang biasa dipakai sehari-hari.

Ingin tau apa saja tas tangan super mahal yang terinspirasi dari arang murah orang Asia? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (17/12).

1. Tas seperti keset.

tas mewah barang murah © 2016 brilio.net

foto: worldofbuzz.com

Nomad Tribe Shop beberapa waktu yang lalu membuat tas tangan (clutch) yang unik dan menjadi bahan perbincangan. Pasalnya tas dengan corak garis-garis itu berbahan keset yang biasa dijual di Indonesia dan negara Asia lainnya. Clutch ini dijual dengan harga 200 dolar AS atau sekitar Rp2,7 juta.

Loading...


2. Tas mewah seperti tas belanja

tas mewah barang murah © 2016 brilio.net

foto: worldofbuzz


Balenciaga beberapa waktu yang lalu mengeluarkan koleksi 'market bags' aneka warna pada fashion show koleksi fall/winter 2016. Namun ada yang menarik pada koleksi terbaru Balenciaga ini, tas berukuran besar dengan desain motif stripes dan warna-warna terang ini tampak seperti tas belanja ibu-ibu di pasar-pasar lokal di negara Asia.

Menurut keterangan langsung dari situs resmi Balenciaga, bahwa 'market bags' ini dibanderol dengan harga $ 2340 atau sekitar Rp30 juta untuk tas yang berukuran XL.

3. Tas seperti pembungkus nasi.

tas mewah barang murah © 2016 brilio.net

foto: worldofbuzz


Sebuah clutch mewah keluaran Hermes oleh publik justru dinilai seperti pembungkus nasi. Pasalnya clutch berwarna hijau ini sekilas mirip dengan daun pisang yang biasa digunakan untuk membungkus nasi. Koleksi clutch daun pisang ini merupakan hasil rancangan Jean Paul Gaultier yang dikeluarkan pada edisi musim semi pada tahun 2010 lalu.

4. Tas seperti wadah Bed cover.

tas mewah barang murah © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@nicolefritton dan Bukalapak.com


Balenciaga lagi-lagi membuat 'heboh' karena desain tas super besarnya yang bermotif bunga-bunga klasik justru dinilai mirip dengan tas wadah bed cover atau selimut yang biasanya dijual di toko-toko.