1. HOME
  2. »
  3. Fashion
Berburu diskon 70 persen, perempuan ini rela antre dari jam 6 pagi

Ternyata bukan hanya Arlyta yang berburu diskon besar-besaran

 

Andi Rosita Dewi, 13 Desember 2015 13:09

Brilio.net - Siapa saja bisa tergoda kalau ada diskon besar-besaran di pusat perbelanjaan. Apalagi jika diskon itu berasal dari merek-merek kenamaan. Berburu diskon dari merek terkenal pernah dialami oleh Arlyta (29),  empat tahun yang lalu. Wanita yang kini berprofesi sebagai konsultan keuangan ini pernah mengalami kecintaan yang berlebihan dengan salah satu merek jam tangan terkenal. Ya, kecintaannya terhadap merek jam tangan itu membuatnya melakukan hal konyol dalam pemburuan diskon.

"Saya rela berada di depan mall jam 6 pagi padahal mallnya buka jam 10, kebayang dong saya ninggalin rumah menuju mall itu jam berapa," cerita Arlyta kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-1-555-999, Sabtu (12/12).

Ya, kecintaan wanita kelahiran Bekasi ini terhadap jam tangan asal negeri Paman Sam itu memang sudah cukup lama. Ketika itu dia masih berstatus pegawai kontrak di salah satu perusahaan jasa asuransi di Jakarta belum memiliki cukup uang untuk mengoleksi jam tangan bermerek tersebut. Sehingga momen diskon besar-besaran itu tidak ingin dilewatkannya.

Rumahnya yang cukup jauh dari lokasi mall itu berada memerlukan waktu 30 menit. Arlyta berangkat selepas subuh atau sekitar pukul 5 pagi. Lantaran Mall baru buka pul 10 pagi, artinya dia harus menunggu 4 jam sampai mall buka. Namun hal itu tidak masalah, demi sebuah jam tangan yang sangat diidam-idamkannya itu. Harga jam yang diburunya waktu itu berkisar USD 150  atau senilai dengan Rp 2,1 juta. Diskon 70 persen, dinilai cukup tinggi untuk membuat seorang Arlyta berjuang untuk mendapatkan barang penunjuk waktu itu.

"Jarang banget dong waktu itu ada diskon besar-besaran untuk jam itu, tapi sialnya lagi, walaupun saya datang jam 6 pagi, ternyata di depan mall itu sudah banyak orang yang lebih cepat datang dari saya," ujar anak pertama dari 3 bersaudara ini.

Meski mengatre sejak jam 6 pagi, Arlyta kecewa. Pasalnya ada banyak orang yang antre lebih dulu ketimbang dia, sehingga dia tidak kebagian jam tangan impiannya.

Cerita ini disampaikan oleh Arlyta melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

Related News

(brl/ani)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Berburu diskon 70 persen, perempuan ini rela antre dari jam 6 pagi.
Ternyata bukan hanya Arlyta yang berburu diskon besar-besaran
https://brilistyle.brilio.net/fashion/berburu-diskon-70-persen-perempuan-ini-rela-antre-dari-jam-6-pagi-151213h.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Biar baju kesayanganmu nggak memudar, begini lho cara merawatnya!

Next
TOP