Brilio.net - Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan selebritis di depan kamera selalu glamor dan elegan. Selain fisik yang sudah sempurna, ada peran MUA (Makeup Artist) juga lho.

MUA merupakan profesi yang dekat dengan panggung hiburan. Mereka lah yang membuat penampilan para selebritis terlihat luar biasa di panggung atau depan kamera. Lewat tangan dingin para MUA ini, selebritis bisa tampil makin kece dan maksimal. Berikut 8 MUA profesional dan penuh talenta yang sudah jadi langgganan selebritis Indonesia, dihimpun brilio.net dari akun Instagram masing-masing, Senin (30/5).

1. Aldo Akira

MUA langganan © 2016 brilio.net

Cuss, langsung kepoin Instagramnya aja kalau nggak percaya. ALdo juga kerap berbagi tips makeup dan juga mengunggah tutorial makeupnya di Youtube lho..

2. Andy Chun

MUA langganan © 2016 brilio.net

Wajah orientalnya lebih cocok jadi aktor ya sepertinya? tapi Andy Chun memilih jadi make up artist profesional. Andy jadi langganan selebritis seperti Melly Goeslow, Laudya Cynthia Bella, dan Dian Sastro.

BACA JUGA: 10 Tipe cewek jomblo di Indonesia, kamu pilih yang mana nih?

3. Bubah Alfian

MUA langganan © 2016 brilio.net

Pemuda ganteng yang satu ini juga baru saja memenangkan MUA of the Year di salah satu ajang penghargaan TV swasta. Nggak cuma sekedar MUA, bubah pun sudah dikenal akrab dan berkawan dengan para pesohor tanah air seperti Raffi Ahmad, Chelsea Olivia dan Luna Maya.

4. Carlos Shu

MUA langganan © 2016 brilio.net

Meski baru punya sekitar 2.000an follower di Instagram, tapi Carlos sudah pernah menghandel beberapa selebritis Indonesia lho.

5. Marlene Hariman

MUA langganan © 2016 brilio.net

Wanita cantik yang satu ini pun jago bikin orang lain cantik. Dikenal dengan makeupnya yang natural, Marlene Hariman pun pernah masuk nominasi Makeup of The Year di salah satu penghargaan di Tv swasta.

6. Philipe Karunia

MUA langganan © 2016 brilio.net

Cowok ini dikenal ulet dan telaten. Nggak heran, kalau seleb sekelas Dian Sastro bolak-balik minta di makeup sama dia.

7. Rama Jee

MUA langganan © 2016 brilio.net

Rama pun menjadi salah satu MUA yang bisa dibilang paling dekat dengan para selebritis Indonesia. Selebritis seperti Ayu Ting Ting, Chelsea Olivia dan Shayrini pun memercayakan penampilan mereka lewat tangan dingin Rama.

8. Ryan Ogilvy

MUA langganan © 2016 brilio.net

Ryan nggak cuma pandai merias wajah, tapi juga dikenal dengan pribadi yang ceria dan ramah. Seberitis cantik Indonesia seperti Sandra Dewi, Marsha Timothy dan Ayushita pun sudah jadi langgganan Ryan.