1. HOME
  2. »
  3. Fashion
foto: womansday.com  

Agustin Wahyuningsih, 13 Juli 2016 20:43

Brilio.net - Kamu sebel punya rambut keriting? Eits, jangan kecil hati! Para artis yang punya rambut lurus malah dikeritingin, masa kamu nggak bangga? Kamu tetap bisa tampil cantik dan eksotis walaupun berambut keriting, ladies! Mau tahu gaya rambut keriting yang oke? Nih, udah brilio.net kutip dari Woman's Day, Rabu (13/7), buat kamu berambut keriting.

1. Everyday Topknot.

gaya rambut keriting © 2016 brilio.net

Model rambut ini sering disebut model bun. Bentuk rambut keriting panjangmu menjadi cepol di atas kepala. Pertama, kumpulin rambut membentuk ekor kuda kemudian belah rambut menjadi dua bagian. Nah, salah satu dari bagian belahan itu gunakan membungkus pangkal belahan lain secara melingkar. Gunakan penjepit rambut untuk mempertahankan letaknya.

Nah, selanjutnya belahan rambut yang dililit pangkalnya tadi gunakan untuk membungkus lilitan rambut yang ada, lantas pasang penjepit rambut satu lagi. Tarik rambut secara lembut jika ingin terlihat berbentuk bulat dan terkesan penuh.

2. Braided Topknot.

gaya rambut keriting © 2016 brilio.net

Hampir mirip dengan nomor 1. Setelah kamu membentuk rambut keriting menjadi ekor kuda dan membaginya menjadi dua belahan, lilit salah satu bagian dengan bagian rambut lainnya. Pasang penjepit rambut untuk menahannya. Selanjutnya, sisa belahan rambut satunya dikepang kemudian dililitkan juga melingkupi lilitan rambut sebelumnya seperti gambar. Jadi lebih rapi bukan?

3. Braided Headband.

gaya rambut keriting © 2016 brilio.net

Gaya rambut keriting satu ini amat simpel. Kamu yang risih rambutmu sering menutup mata, bisa mengambil beberapa bagian rambutmu untuk dikepang seperti dalam foto di atas.

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

4. Dutch Braids.

gaya rambut keriting © 2016 brilio.net

Kepangan satu ini kadang identik dengan kepangan gadis desa. Tapi jangan merasa minder, justru model ini bikin kamu beda dan antik tapi juga tetap cantik dan terlihat bersih dan praktis. Apalagi kalau kamu beraktivitas yang banyak menguras keringat dan di luar ruangan, pasti nggak mau ribet sama rambut keriting yang ke mana-mana, dong.

5. Braid Out.

gaya rambut keriting © 2016 brilio.net

Kamu yang punya rambut keriting nggak keruan bentuknya, bisa mengakalinya dengan cara satu ini. Jadi, pada malam hari kamu bisa mengepang satu rambutmu seperti foto di atas. Gunakan produk rambut berupa pelembap dan atau sejenisnya langganan kamu untuk mendapatkan hasil rambut keriting cantik pada pagi harinya. Jadi, rambut keritingmu yang berantakan justru 'tersulap' jadi keriting yang kayak habis dari salon, tuh!

6. Slicked-back Ponytail.

gaya rambut keriting © 2016 brilio.net

Makna sederhana dari gaya rambut ini adalah membentuk ekor poni di belakang kepala setelah menyisir semua rambutmu ke belakang. Kamu hanya perlu sedikit pomade atau gel styling ringan untuk memberi kesan klimis rambut bagian depan. Kemudian sisir rambut ke belakang semua, lantas belah menjadi dua. Sehabis itu kuncir rambutmu seperti biasa. Tarik lembut rambut ke arah luar untuk memberikan kesan penuh.

7. Three Braid Updo.

gaya rambut keriting © 2016 brilio.net

Kamu yang pengen terlihat bersih, praktis, dan cantik tapi mau usaha lebih, bisa menerapkan model satu ini. Kamu bikin rambutmu menjadi tiga bagian kemudian mengepangnya masing-masing seperti pada gambar di atas. Setelah itu lilitkan satu sama lain. Walaaa... tetep cantik, kan?

8. Victory Curls.

gaya rambut keriting © 2016 brilio.net

Gaya satu ini nggak pakai lama dan ribet. Kamu hanya membiarkan rambutmu terurai begitu saja lantas mengambil sejumput di masing-masing pinggir belahan. Nah, rambut yang diambil ini arahkan ke belakang dan pakai penjepit rambut untuk menahannya. Kamu pun tetap tampil eksotis dengan rambut keritingmu!


Related News

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

8 Gaya rambut keriting ini bikin kamu cantik dan eksotis, cobain yuk!.
Para artis yang punya rambut lurus malah dikeritingin.
https://brilistyle.brilio.net/fashion/8-gaya-rambut-keriting-ini-bikin-kamu-cantik-dan-eksotis-cobain-yuk-160713m.html
SEND


What Do You Think

Up Next: 10 Style hijab ke kantor ini dijamin bikin kamu nggak mati gaya

Next
TOP