Brilio.net - Dian Pelangi, desainer busana muslim Indonesia, memiliki sejumlah cara atau tips berhijab disesuaikan dengan bentuk tubuh dan muka. Salah satunya bagi yang memiliki pipi tembem atau chubby.

Dian Pelangi pun termasuk dengan wanita dengan pipi chubby alias tembem. Nah, bagi kamu yang juga berpipi temben jangan bingung mengakali style hijabmu ya.

Berikut ini enam inspirasi style berhijab bagi kamu pemilik pipi chubby ala Dian Pelangi, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya:

1. Ruffle Style.

style hijab chubby © 2016 brilio.net

Kamu bisa menutupi pipi chubby kamu melalui gaya ini. Caranya juga cukup simpel. Bagi dua pasmina lalu sematkan peniti di tengah-tengah untuk menyatukannya. Ambil salah satu ujung pasmina dan tarik ke atas lalu sematkan jarum pentul. Biarkan satu sisi menjuntai seperti ini.

2. Layering.

style hijab chubby © 2016 brilio.net

Kreasikan hijab kamu seperti berlapis-lapis atau layering. Cara ini membuat orang akan fokus melihat bagian jilbamu, bukan fokus ke pipi kamu.


3. Satu sisi jatuh.

style hijab chubby © 2016 brilio.net

Satu sisi jatuh atau one side fall juga salah satu model andalan Dian. Dengan salah satu ujung tergerai atau dikaitkan ke sisi sebelahnya lagi akan membuat pipimu terlihat tirus.

4. Chiffon flow.

style hijab chubby © 2016 brilio.net

Bahan sifon atau yang jatuh memang paling cocok bagi kamu pemilik pipi temben.


5. Formal look.

style hijab chubby © 2016 brilio.net


Untuk tampilan formal, kamu bisa menggunakan 2 buah hijab. Yang bagian dalam pakai seperti segiempat biasa, masukkan dalam kemeja atau atasan kamu. Sedangkan sisi luar biarkan terurai.

6. Ikat samping.

style hijab chubby © 2016 brilio.net

Baik pashmina atau segiempat, kamu bisa lho mencoba style ini. Dengan mengikat di salah satu sisi samping, fokus orang melihatmu pun nggak akan ke pipi terus.

Related News