Brilio.net - Meski tertutupi oleh pakaian luar, nyatanya desain celana dalam selalu berganti dari tahun ke tahun. Memang perputarannya tak secepat model pakaian, tapi label pakaian dalam juga terus melakukan inovasi dengan potongan yang seksi tapi tetap nyaman dipakai.

Perempuan masa kini nantinya tinggal memilih model celana dalam seperti apa yang akan dikenakan.

Nah, dari sekian banyak model dan jenis celana dalam wanita yang dijual di pasaran. Mulai dari model thongs, g-string, boy shorts, brief, dan sebagainya. Ada lho, model celana dalam lainnya yang bentuknya sungguh tak biasa.

Daripada makin penasaran, ini dia model celana dalam wanita yang brilio.net kutip dari Bustle, Sabtu (24/9). Bikin risi pemakainya nggak ya?


1. Candy G-string.

celana dalam wanita © 2016 brilio.net

Celana dalam yang berwarna-warni layaknya permen ini dijual di situs web ritel seperti Amazon. Harganya Rp 144 ribu kalau kamu tertarik untuk mencobanya.


2. Chastity Belt.

celana dalam wanita © 2016 brilio.net

Loading...

Fakta alat-alat kuno pada masa lalu yang digunakan untuk menjaga keperawanan sebelum menikah masih ada lewat model celana dalam yang unik ini. Celana dalam seperti sabuk ini dibanderol dengan harga Rp 288 ribu di Amazon.


3. Pubes Underwear.

celana dalam wanita © 2016 brilio.net

Memakai celana dalam model ini akan membuat pemakainya seolah-olah memiliki rambut kemaluan? Mungkin. Tapi yang jelas kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa mengunjungi eBay dan menyiapkan uang sebesar Rp 210 ribu.


4. C-String.

celana dalam wanita © 2016 brilio.net

Model C-string seperti celana dalam jenis thong yang akan meminimalisir garis pinggir celana dalam pada bagian bawah pantat terlihat di bagian luar celana atau rok yang dikenakan. Biasanya di bagian belakang celana thong hanya karet penghubung tapi kalau modelnya seperti ini tentu akan sangat praktis digunakan. Harganya pun cukup murah, Rp 26 ribu saja.


5. Vibrating Underwear.

celana dalam wanita © 2016 brilio.net

Model celana dalam ini sepintas mirip lingerie yang terbuat dari lace. Tapi yang membuatnya jadi tak biasa adalah dapat memberikan getaran tertentu saat dikenakan. Dilengkapi dengan seperangkat controller untuk memainkannya pula. Dijual di Amazon dengan harga Rp 380 ribu, tertarik untuk mencobanya?

Related News