1. HOME
  2. »
  3. Fashion
4 Fashion wanita ini diprediksi akan ngetren banget di tahun 2016

Karena sejatinya setiap wanita adalah model bagi dirinya.

 

Ismarlina Mokodompit, 28 Desember 2015 08:09

Brilio.net - Tahun baru tinggal menghitung hari. Memasuki kalender baru 2016 banyak resolusi akan datang yang mulai direncanakan kebanyakan orang. Tak hanya impian-impian baru yang ingin dicapai, tapi juga ide-ide fashion yang diprediksi jadi tren busana yang perlu kamu ketahui. Terlebih buat kamu pecinta fashion tentunya nggak mau ketinggalan dong. Siapa tau tren fashion itu kamu banget, sesuai karaktermu dan nyaman dipakai, ya nggak?

Setiap wanita adalah model bagi dirinya. Jadi sebelum beranjak ke tahun baru, sebaiknya kamu perlu menyadari tren fashion tahun depan. Lagi-lagi, apakah bisa kamu aplikasikan pada dirimu atau hanya sebatas untuk mengetahui saja?

Well, berikut tren fashion tahun 2016 yang diprediksi bakal jadi idola remaja, seperti dilansir brilio.net dari Boldsky, Senin (28/12):


1. Overall

4 Fashion wanita ini diprediksi akan ngetren banget di tahun 2016

Overall yang juga dikenal dengan celana kodok ini sempat hits di tahun 90-an. Namun gaya ini kembali menjadi tren belakangan ini dan diprediksi bakalan tetap hits di tahun depan. Nggak heran sih, outfit ini emang paling mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian bertema kasual seperti t-shirt.


2. Legging motif

4 Fashion wanita ini diprediksi akan ngetren banget di tahun 2016

Legging bisa dibilang sebagai must have item outfit yang mendobrak tradisi berbusana. Tapi kamu tetap perlu memerhatikan aturan dalam fashion yang menyebutkan bahwa 'legging bukanlah celana.' Hindari legging motif koran dan animal print biar kamu nggak terlihat layaknya cabe-cabean. Pilihlah legging bermotif serupa namun simpel atau malahan pilih legging dengan warna basic, ini akan jauh menyelamatkan penampilan kamu.


3. Colourblocking dress

4 Fashion wanita ini diprediksi akan ngetren banget di tahun 2016

Tren kontradiksi warna yang dikenal dengan istilah color blocking ini terbilang paling konsisten sepanjang masa. Berawal pada tahun 1965, Yves Saint Laurent mengenalkan motif tabrak warna pada salah satu shift dress, tren warna ini selanjutnya terus berinovasi dalam berbagai perpaduan warna busana yang semakin menarik.


4. Tartan skirts

4 Fashion wanita ini diprediksi akan ngetren banget di tahun 2016

Motif dengan khas kotak-kotak ini kembali menjadi incaran bahkan hadir dalam ragam warna dan material pilihan. Akar dari motif ini berasal dari pakaian tradisional Skotlandia, namun kini terus berevolusi dalam wujud mini dress, blazer, dan juga rok pensil. Biar penampilan kamu nggak saling tumpang tindih, padukan dengan busana bertema basic atau casual dan aksesori berwarna polos atau yang berbahan metal.

 

Related News

(brl/gib)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

4 Fashion wanita ini diprediksi akan ngetren banget di tahun 2016.
Karena sejatinya setiap wanita adalah model bagi dirinya.
https://brilistyle.brilio.net/fashion/4-fashion-wanita-ini-diprediksi-akan-ngetren-banget-di-tahun-2016-151227x.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Tutorial Christmas makeup ini akan membuatmu bak putri dalam semalam!

Next
TOP