Brilio.net - Salah satu benda yang disenangi sama cewek-cewek tidak lain dan tidak bukan adalah makeup. Selain untuk memppercantik diri, rupanya mengenakan makeup juga bisa menambah rasa percaya diri kamu, lho. tapi cinta sama makeup aja nggak cukup. Kamu juga punya 15 produk unik ini biar afdol. Produk apa saja sih?

Yuk, intip 15 produk keren berikut ini yang wajib banget kamu punya kalau kamu ngaku cinta sama yang namanya makeup, yang dirangkum brilio.net, dari berbagai sumber Rabu (4/1).

1. Mug buat makeup addict nih..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



2. Wow, bros aja bisa lucu gitu ya..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



3.  Pouch-nya bisa buat nyimpen lipstik nih..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



4. Pouch buat kondangan bentuknya bibir nih.

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



5. Warnanya banyak ya..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



6. Imut banget sih bantalnya..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



7. Gimana nggak geregetan pengen punya coba kalau unik-unik gini..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



8. Buat yang nggak bisa keluar rumah tanpa pakai eyeliner.

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



9. Gelasnya lucu!

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



10. Hehe..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



11. Wah tempat makeup-nya ada phone holdernya.

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



12. Pot bunganya aja makeup-an gitu ya..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



13. Ini bukan lipstik lho, ini stabilo.

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



14. Tempat tissue basahnya lucu banget.

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net



15. Nah kalau ini tempat makeup bentuknya kamera, lucu ya..

Produk Makeup Lucu © 2017 brilio.net

Related News