Brilio.net -
Pekerjaan seorang desainer memang membutuhkan daya kreativitas yang luar biasa. Tak hanya mengikuti tren, karya seorang desainer harus bisa terlihat berbeda dengan desainer lainnya agar setidaknya bisa menyita perhatian para pegiat mode yang terkenal kritis. Tapi terkadang, ide-ide yang terlalu liar, membuat karya mereka malah terlihat aneh dimata orang lain.

Seperti 15 pakaian cowok yang brilio.net rangkum dari Hint, Senin (16/1) ini contohnya, desainnya aneh banget. Kamu pasti dibikin bertanya-tanya, 'emang ada yang mau pakai?'

1. Ini apa coba?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine



2. Kalau ini bentuk sarang tawon deh sepertinya..

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine

Loading...



3. Nggak berat tuh helmya, Mas?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine



4. Ini gelap gini nanti malah dikira hantu lho.

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine



5. Itu biar otomatis jadi pelampung ya?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine



6. Tangannya panjang n gede banget.

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine



7. Mau jadi baja hitam, Mas?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine


8. Ini gimana lihatnya coba?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine





9. Mas, nggak papa kan?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine




10. Maksud ngana?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine






11. Ini idenya dapat darimana sih?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine





12. Biar bisa ngumpet ya?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine





13. Kalau kamu pakai ini di jalan, kira-kira dipanggil apa sama orang lain?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine



14. Badut, Mas?

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine



15. Atasannya garang, bawahannya rok mini.. Hmm.

15 Pakaian © 2017 Facebook.com/Hint Fashion Magazine

Related News