Brilio.net - Bagi umat Kristiani, Natal memang selalu khas dengan momen keceriaan. Nggak heran kalau para produsen pakaian pastinya juga akan berlomba-lomba untuk menciptakan pakaian khusus yang bisa digunakan untuk menyambut Natal.

Nah, meski begitu nggak sedikit lho kostum-kostum Natal tersebut malah jadi terlihat aneh dan nyeleneh. Contohnya seperti 15 kostum yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (21/12), di bawah ini. Bikin gagal paham deh..

1. Mau kemana mbak?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

Loading...

2. Sweaternya harus gitu banget ya mas mbak?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

3. Apa nggak berat nih..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

4. Kalau dibuka isinya apaan yaa..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

5. Yaa.. Yaa.. Bisa.. Bisa..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

6. Jadi gagal paham.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

7. Duh, ini apaan coba.. Hahaha..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

8. Malah serem mas..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

9. Ok sip~

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

10. Pengen jadi kado Natal aja, biar dicariin sama kamu.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

11. Leh uga.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

12. Nggak mau kalah..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

13. Malah kasian adeknya.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

14. Harus banget ada wajahnya Nicolas Cage gitu ya?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

15. Ganteng sih, tapi..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

Related News