1. HOME
  2. »
  3. Fashion
15 Kostum Natal paling absurd ini malah bikin gagal paham, kok ada ya?

Natal memang selalu khas dengan momen keceriaan. Tapi apa jadinya jika kostumnya seperti ini?

 

Andry Trysandy Mahany, 21 Desember 2016 17:31

Brilio.net - Bagi umat Kristiani, Natal memang selalu khas dengan momen keceriaan. Nggak heran kalau para produsen pakaian pastinya juga akan berlomba-lomba untuk menciptakan pakaian khusus yang bisa digunakan untuk menyambut Natal.

Nah, meski begitu nggak sedikit lho kostum-kostum Natal tersebut malah jadi terlihat aneh dan nyeleneh. Contohnya seperti 15 kostum yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (21/12), di bawah ini. Bikin gagal paham deh..

1. Mau kemana mbak?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

2. Sweaternya harus gitu banget ya mas mbak?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

3. Apa nggak berat nih..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

4. Kalau dibuka isinya apaan yaa..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

5. Yaa.. Yaa.. Bisa.. Bisa..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

6. Jadi gagal paham.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

7. Duh, ini apaan coba.. Hahaha..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

8. Malah serem mas..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

9. Ok sip~

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

10. Pengen jadi kado Natal aja, biar dicariin sama kamu.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

11. Leh uga.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

12. Nggak mau kalah..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

13. Malah kasian adeknya.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

14. Harus banget ada wajahnya Nicolas Cage gitu ya?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

15. Ganteng sih, tapi..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

Related News

(brl/ton)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

15 Kostum Natal paling absurd ini malah bikin gagal paham, kok ada ya?.
Natal memang selalu khas dengan momen keceriaan. Tapi apa jadinya jika kostumnya seperti ini?
https://brilistyle.brilio.net/fashion/15-kostum-natal-paling-absurd-ini-malah-bikin-gagal-paham-kok-ada-ya-1612214.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Jumper bertema Natal ini dibanderol Rp 400 juta, apa istimewanya ya?

Next
TOP