Brilio.net - Perkembangan dunia fashion memang bergerak sangat cepat dan dinamis. Tren fashion dunia setiap tahun bahkan hampir selalu berganti. Hal itu membuat para desainer-desainer seolah berlomba menciptakan karya-karya terbaik demi dapat menjadi tren yang diikuti oleh banyak pecinta mode di seluruh dunia. Tapi kadang, karya desainer juga seolah lebay dan membuat kita berpikir nggak banget deh.

Contohnya mungkin seperti 15 produk fashion bertema robot yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/4) ini. Asli deh beberapa produknya malah bikin kita gagal paham. Cek sendiri deh kalau nggak percaya.

1. Gimana menurutmu?

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : linkedin.com


2. Kalau yang ini?

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : linkedin.com


3. Duh, ngapain itu coba?

Fashion Robot © 2016 brilio.net

foto : aliexpress.com


4. Robot laba-laba?

Fashion Robot © 2016 brilio.net



foto : hongkiat.com


5. Lengannya separuh aja yang dirobotin?

Fashion Robot © 2016 brilio.net

foto : trendhunter.com


6. Robotnya ada dua, tapi kuno abis!

Fashion Robot © 2016 brilio.net

foto : trendhunter.com


7. Hiii... ngeri

Fashion Robot © 2016 brilio.net

foto : trendhunter.com


8. Mbak, kabelnya pada keluar tuh!

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : trendhunter.com


9. Nggak tau lagi deh

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : trendhunter.com


10. Robot seksi

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : trendhunter.com


11. Sehat, Bot?

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : trendhunter.com


12. Robot kembarnya gimana gitu ya?

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : trendhunter.com


13. Hmm... No Comment!

Fashion Robot © 2016 brilio.net

foto : trendhunter.com


14. Nggak berat, Mbak?

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : trendhunter.com


15. Ini apa coba?

Fashion Robot © 2016 brilio.netfoto : miroirmagazine.com

Related News