Brilio.net - Wanita di Jepang sangat memperhatikan kecantikan dan keindahan kulit mereka. Tak mengherankan jika mereka rela melakukan perawatan dan mencoba berbagai jenis alat kecantikan demi mempertahankan penampilan biar tetap sempurna.

Kamu tahu, rupanya ada lho alat kecantikan yang terkesan aneh. Bahkan  membuatmu berpikir jika alat ini adalah kreasi dari pikiran eksentrik. Meskipun begitu tetap mempunyai daya guna kok untuk bikin wanita tetap cantik.

Yuk langsung cari tahu alat kecantikan apa sajakah itu? Nah, berikut ini 12 alat kecantikan atau beauty gadget yang membuat wajah wanita Jepang mulus bak porselen. Seperti yang brilio.net lansir dari Shefinds dan MakeupandBeauty, Kamis (18/8) 

1. Giant Rubber Lips.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Tak masalah jika saat memakai alat ini kamu akan terlihat aneh. Pasalnya dengan bantuan alat ini, kamu bisa mendapatkan kulit wajah lebih ramping dan kencang. Cara penggunaan alat ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan ke dalam mulut dan membuat suara vokal yaitu a,i,u,e,o selama beberapa menit dan dapatkan efek face lift tanpa operasi.

2. Ribbon Scalp Stretcher.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Pita ini dilengkapi dengan dua klip terpasang dan diklaim sebagai tandu untuk kulit kepala. Kenakan di atas kepala dan di bawah rambut untuk meregangkan kulit kepala dan kulit wajah sehingga terasa kencang. Metode ini juga dipercaya dapat mengencangkan kulit kendur dan mengurangi kerutan di sekitar mata dan pipi.

3. OMNI Beauty Eye Care Eye Slack Haruka Device.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Alat ini diklaim dapat mengobati pembengkakan, kendur, kantung mata, Lingkaran mata dan keriput di sekitar mata bisa hilang hanya dalam 3 menit. Alat ini bekerja dengan memproduksi getaran termal yang merangsang sirkulasi darah dengan panas yang dihasilkan dari alat. Tak perlu khawatir, gadget ini dapat bekerja dengan baterai lithium untuk bisa menghasilkan panas.

4. Rimobul Asian Style Beauty Facial Mask Tool.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Alat kecantikan ini dibuat untuk membuat irisan tipis seperti mentimun sehingga dapat segera digunakan di atas mata atau bagian dari wajah yang diinginkan. Uniknya alat ini juga dilengkapi dengan cermin yang melekat.

5. Happy Face Trainer.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Ingin memiliki senyum yang sempurna? Latih wajahmu untuk bisa memberikan senyuman yang sempurna dengan Happy Face Trainer. Pada dasarnya alat ini digunakan dengan menggigit corong selam 5 menit untuk mengatur sudut dan menyeimbangkan otot wajah dan pipi. Alhasil senyum di wajahmu akan terlihat sempurna, deh.

6. Germanium Kogao Sauna Face Mask.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Kamu tentu pernah mendengar tentang sauna belt untuk mengeluarkan lemak perut lewat keringat yang dihasilkan. Orang-orang di Jepang telah menerapkan teknik yang sama untuk melangsingkan wajah. Masker ini digunakan untuk membuat wajah berkeringat dan terlihat lebih ramping. Tertarik mencoba?

7. Korea Mask House Slim Lifting Face Chin Cheek Diamond V-Fit Mask.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Seperti namanya, masker wajah ini digunakan untuk membuat wajah ramping ke bawah menjadi bentuk V. Masker ini juga diklaim dapat mengencangkan dan mengangkat kulit wajah serta meningkatkan sirkulasi darah dan yang paling penting dapat merombak wajah menjadi bentuk V. Keliatan tirus gitu deh!

8. OMNI Nasolabial Iron.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Alat ini dipercaya dapat menyamarkan keriput di wajah dan menghilangkan kantung mata. Tempatkan alat ini di dahi atau area wajah yang kamu inginkan dan biarkan panas merangsang ke dalam kulit.

9. Hana Tsun Nose Straightener.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Pasang alat ini ke dalam hidung selama 20 menit setiap hari untuk meluruskan hidungmu. Jadi dengan perangkat ini dapat membantu countouring tulang hidung sehingga hidung terlihat lurus dan mancung tanpa harus menjalani operasi plastik.

10. Fullips Lip Enhancer Tool.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Ingin punya bibir seksi ala Angelina Jolie? Tak perlu lakukan suntik botox dan suntik kolagen. Kamu bisa menempatkan perangkat ini di sekitar mulut dan hisap udara yang keluar. Setelah bibir benar-benar tersedot ke dalamnya, biarkan selama beberapa detik. Perusahaan yang memproduksi alat ini mengklaim bahwa Fullips Lip Enhancer Tool dapat membuat bibir terlihat penuh.

11. Beauty Lift High Nose.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Alat ini dapat menghasilkan getaran dari bawah, sisi dan depan hidung. Tujuannya tak lain untuk membuat hidung besar terlihat lebih langsing.

12. Eyelid Trainer.

 alat kecantikan Jepang © 2016 brilio.net



Buat kamu yang punya lipitan kelopak mata yang tipis dan ingin memiliki lipatan ganda, kamu bisa coba kacamata ini. Eyelid Trainer dapat membuat kelopak mata ganda hanya dalam waktu satu bulan dengan penggunaan secara terus-menerus. Kamu hanya perlu menempatkan kacamata ini di hidung, selanjutnya benang nilon akan membentuk kelopak mata ganda.