Brilio.net - Jika kamu membeli produk kosmetik atau kecantikan biasanya adalah aroma yang wangi dan segar. Variasi aroma parfum misalnya, kebanyakan adalah aroma bunga-bungaan maupun buah-buahan.

Tapi, ternyata makanan pun saat ini juga mampu menginspirasi beberapa produk kecantikan. Bahkan penggemarnya pun juga nggak bisa dibilang sedikit. Berikut ini 10 produk kecantikan yang terinspirasi dari makanan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/5):

1. Parfum demeter aroma pizza.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: womenhealth

Saking hobinya sama pizza mungkin desainer parfum ini menciptakan parfum aroma pizza. Ada-ada saja ya?


2. Cat kuku rasa ayam goreng.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: adweek

Baru-baru ini KFC Hongkong meluncurkan sebuah cat kuku rasa ayam goreng. Nggak cuma aromanya, tapi cat kuku ini pun bisa dimakan dengan rasa ayam goreng khas KFC. Kamu tertarik beli?


3. Eyeshadow aroma selai kacang.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: Metro

Biasanya selai kacang kamu jadikan toping buat roti, tapi kali ini aroma selai kacang bisa kamu rasakan pada sebuah produk eyeshadow lho.


4. Krim tangan rasa chocopie.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: ebay

Saking meledaknya produk chocopie di Korea, The Saem sebuah produsen kosmetik Korea, sampai meluncurkan produk krim tangan dengan rasa Chocopie. Nggak cuma aromanya saja, tapi bentuk nya pun dibuat sama persis dengan kemasan chocopie.


5. Krim tangan rasa pisang.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: womenhealth

Bukan cuma aromanya yang persis aroma pisang, bentuk kemasan krim tangan yang satu ini pun dibuat menyerupai pisang.


6. Lilin aroma burger.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: womenhealth

Biasanya lilin aromatheraphy memiliki aroma bunga-bungaan atau buah-buahan, namun kali ini sudah ada juga lilin aroma burger. Duh dijamin bikin ngiler.


7. Cat kuku aroma basil.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: womenhealth

Cat kuku ini nggak cuma warnanya saja yang persis daun basil, tetapi juga rasa dan aromanya pun persis dengan daun basil yang segar.


8. Lipbalm aroma soda.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: womenhealth

Dr. Pepper memberikan gebrakan yang cukup besar dalam dunia kecantikan dunia dengan meluncurkan lipbalm aroma coca-cola.


9. Parfum aroma barbeque.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: Pinterest

Nggak cuma aroma pizza, kini juga ada parfum aroma barbeque. Bikin siapa saja pasti mikir kamu sedang ngumpetin makanan kalau memakainya.


10. Vitamin rambut rasa mayonaise.

kosmetik makanan © 2016 brilio.net foto: ebay

Mayonaise nggak cuma jadi krim buat menyedapkan makanan. Namun juga laris saat digunakan sebagai aroma salah satu produk perawatan rambut. Wow!