Brilio.net - Ladies, selain akun fashion dari para selebgram di Instagram, yang nggak kalah penting untuk kamu follow adalah akun bridal makeup, apalagi bridal makeup itu langganan artis-artis ibu kota. Karena tak bisa dipungkiri, Instagram adalah salah satu sarana sosial media yang juga menjadi bahan inspirasi untuk banyak calon pengantin. Apalagi hampir semua vendor pernikahan memiliki akun di Instagram yang selalu enak dilihat foto-fotonya.

Nah buat kamu yang sedang mencari makeup artist ataupun tidak, kamu perlu mengikuti akun bridal makeup hits di Instagram berikut, Rabu (17/2).

1. @priscillamyrna

 

A photo posted by Priscilla Myrna (@priscillamyrna) on


Makeup artist yang cantik ini memang lebih terkenal untuk mendandani pengantin dengan international style wedding. Tapi jangan salah, beberapa waktu lalu Priscilla baru mendandani pengantin Minang. Eye makeup yang tajam dengan bulu mata yang lentik adalah khas makeup dari Priscilla Myrna.

2. @adiadrian_ds

 

A photo posted by Adi Adrian (@adiadrian_ds) on


Siapa yang tidak tahu mas Adi Adrian? Perannya menjadi makeup artist dalam pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuatnya menjadi dikenal masyarakat Indonesia. Makeup flawless yang soft, natural dan tidak mengubah wajah calon pengantin menjadi ciri khas dari mas Adi.

3. @IrwanRiady

 

A photo posted by irwanriady (@irwanriady) on


Irwan Riady adalah makeup artist favorit dari banyak orang. Kliennya juga banyak yang merupakan orang penting lho seperti Azima Rajasa dan Chairani Kalla. Ciri khas dari mas Irwan Riady adalah makeup mata yang begitu hidup dan alis yang membuatnya diendorse langsung oleh Anastasia Beverly Hills.

4. @susykleo

 

A photo posted by susykleo (@susykleo) on


Sang pemilik Kleo Beauty Studio dan Fazio Hair Studio ini lebih banyak dikenal oleh para pengantin Chinese. Tapi jangan salah, hal ini bukan berarti dia tidak bisa menangani pengantin lain lho karena ternyata salah satu langganannya adalah Ibu Ani Yudhoyono.

5. @mamiehardo

 

A photo posted by @mamiehardo on


Mamie Hardo bisa dibilang adalah salah satu makeup artist dan juga pemandu adat Jawa yang paling senior. Tapi hal tersebut tidak menghalanginya untuk ikut serta di Instagram lho. Follow Instagram Ibu Mamie dan temukan bahwa meskipun dia masih memegang pakem adat dalam makeup-nya, semua hasil riasannya yang ia tampilkan tidak terlihat kuno.

6. @fitriliza

 

A photo posted by Fitri Liza (@fitriliza) on


Fitri adalah anak dari Ibu Liza pemilik Sanggar Liza yang sudah dikenal oleh banyak orang. Fitri ini memang merupakan salah satu makeup artist andalan dari Sanggar Liza. Ciri khasnya adalah eye makeup yang sangat menonjol. Beberapa selebriti seperti Ririn Dwi Aryanti dan Sissy Priscilla juga menjadi kliennya ketika menikah.

7. @bumiauw


Makeup artist yang merupakan langganan Bunga Citra Lestari ini terkenal dengan ciri khasnya yaitu no-makeup makeup.Ya, Mia sangat berhasil dalam membuat kliennya tidak terlihat seperti memakai makeup namun terlihat glowing dan cantik.

8. @upanduvan

 

A photo posted by Upan Duvan Make Up (@upanduvan) on


Upan sangat ahli dalam membuat kliennya terlihat sangat natural. Kamu bisa lihat di Instagramnya, semua hasil makeupnya sangat halus. Wajib follow nih ya, ladies!

9. @ryanogilvy

 

A photo posted by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on


Ryan mungkin lebih dikenal sebagai makeup artist yang banyak mendandani selebritis dan juga merupakan brand ambassador dari produk makeup, Maybelline. Tapi jangan salah, sebenarnya Ryan juga merupakan bridal makeup artist. Makeup Revalina Temat pada pernikahannya kemarin pun ditangani oleh Ryan.

10. @bubahalfian


Bubah terkenal akan karyanya pada saat merias untuk America's Next Top Models dan juga jurinya, Tyra Banks. Gaya riasan Bubah yang modern mungkin menjadi salah satu faktor dipilihnya menjadi makeup artist untuk acara tersebut. Bubah juga bisa dibilang sangat fleksibel dalam gaya makeupnya. Mulai dari makeup natural hingga experimental.