Brilio.net - Terkadang ada mitos bahwa cowok tidak perlu untuk memperhatikan penampilan atau fashion. Nah, pandangan seperti itu harus dihilangkan! Memang gaya fashion cowok biasanya lebih memilih hal yang gak ribet dalam berpenampilan, tetapi jangan sampai gaya fashion cowok terlihat membosankan.

Jangan sampe gak ngikutin trend dan tampil jadi gak keren. Zaman sekarang, gak perlu jaim soal penampilan. Fashion pria sekarang makin variatif, kok!

Walaupun tampil sederhana, setiap cowok harus punya cara baru untuk inovasi fashion supaya gaya fashionnya tetap tampil keren dan gak melulu itu-itu saja. Sesimpel pakaian untuk hangout di luar, baik untuk makan atau ngopi, gaya streetwear bisa kamu coba supaya outfit lebih HYPE! Makanya, yuk mulai ganti penampilan fashion kalian!

Mari update gaya fashion streetwear kalian dengan tiga barang grooming yang wajib dimiliki cowok zaman sekarang!

P.S.: jangan lupa pakai maskernya juga loh!

1. Kaus warna netral.

streetwear, fashion, fragrance, parfum shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Setiap cowok wajib punya kaus dengan beberapa warna netral. Warna abu-abu, putih, atau hitam pun dapat jadi item fashion yang penting banget loh.

Ada acara formal? Tinggal tambahkan blazer dan celana bahan pun jadi. Mau main dengan teman-teman? Apalagi itu! Pastikan bahan kausnya yang adem ya, supaya kalian gak gerah dan fashion streetwear kalian makin keren.

Bisa didukung juga dengan sneakers, waist bag untuk membawa barang kalian agar lebih terorganisir, dan luaran sweater pun bisa dukung kalian untuk tetap tampil HYPE

2. Produk rambut yang cocok.

streetwear, fashion, fragrance, parfum shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Rambut gak cuma mahkota bagi perempuan loh. Cowok juga perlu memperhatikan penampilan yang satu ini. Maka itu, kamu harus banget mulai rawat rambut agar tetap sehat dan tetap punya gayanya sendiri. Yuk, mulai invest dengan pilihan shampoo, conditioner, gel, minyak/pomade rambut yang akan kalian gunakan. Pastikan juga wangi fragrance dan produknya cocok dengan jenis rambut kalian, supaya gak buat rambut malah makin kusut dan pastinya harus tetap bikin pede seharian waktu tampil HYPEBEAST!

3. Wewangian yang multipurpose.

Buat hangout bareng temen, sahabat apalagi gebetan harus tetep kece, dong. Fragrance atau parfum adalah cara ampuh buat menarik perhatian banyak orang. Maka itu, kalian wajib punya fragrance andalan. Nah, supaya fragrance bisa dipakai ke mana saja, kalian harus banget cari parfum atau body spray yang serbaguna juga. Gimana kalau coba parfum body spray GATSBY Street Club yang wanginya terinspirasi dari fashion dan style HYPEBEAST?

streetwear, fashion, fragrance, parfum Istimewa

foto: Gatsby

Ada empat varian aroma parfum body spray fragrance— Alive, Composure, Dapper, dan Magnificent — pakai parfum body spray GATSBY Street Club dijamin bakal meningkatkan kharisma kalian! Dapatkan Fragrance HYPE ini di sini!

Karakter streetwear fashion yang kuat dan menawan, fragrance body spray GATSBY Street Club dijamin buat kamu keren dan mempesona on the street dengan streetwear fashion kalian! Mumpung berbagai item fashion streetwear di atas udah lengkap, sekarang kalian All Ready untuk ketemu sahabat di luar dengan fragrance body spray GATSBY Street Club!

adv