Brilio.net - Memiliki wajah chubby dianggap menjadi salah satu masalah bagi kaum hawa. Banyak wanita melakukan berbagai cara agar membuat wajah terlihat lebih tirus. Nah, siapa sangka, ternyata gaya rambut dapat menjadi solusinya, lho. Begitu juga dengan cara mengikat rambut, ternyata dapat memberi perubahan yang signifikan pada wajah kamu.


Jika kamu mengikat rambut lurus ke belakang, bentuk wajah kamu akan tetap sama, dan membuat lawan bicara kamu fokus melihat sejajar. Tapi, jika kamu mengangkat rambut kuncir kuda yang tinggi, rambut kamu akan terlihat lebih diagonal sejajar dengan tulang pipi, membuat garis mata terlihat lebih naik. Secara instan wajah kamu memiliki ilusi bentuk yang berbeda.

Trik ini dapat memberikan wajah kamu sedikit efek 'face lift' yang membuat terlihat lebih muda. Tarik ikatan rambut kamu hingga ke area mahkota kepala, ikat dengan ketat, hingga memberikan bentuk kuncir kuda yang tepat. Kamu akan melihat perbedaan yang luar biasa pada wajah kamu.

Seperti dilansir brilio.net dari Cosmopolitan.com, Sabtu (18/6), para redaksi dari Cosmopolitan dibantu penata rambut, Garret Markenson, membuktikan perbedaan di beberapa bentuk wajah. kamu nggak percaya? Simak foto-fotonya berikut ini:

1. Tipe rahang lebar

gaya rambut tirus istimewa




2. Tipe rambut keriting

gaya rambut tirus istimewa




3. Tipe wajah bulat

gaya rambut tirus istimewa