Tak perlu mahal, ini 5 tips dapatkan kulit putih dan sehat

Tak perlu mahal, ini 5 tips dapatkan kulit putih dan sehat

Brilio.net - Saat ini, banyak orang yang beranggapan bahwa standar kecantikan dilihat dari kulit putih, bersih, dan glowing. Tak heran bila banyak dari mereka yang rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan beragam perawatan kecantikan.

Namun ternyata, untuk memiliki kulit putih dan glowing tak melulu mahal lho. Apalagi kini sudah banyak brand lokal yang merilis produk kecantikan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Berikut cara simpel miliki kulit putih dan sehat dengan bujet irit seperti dirangkum brilio.net dari konfrensi pers virtual Purbasari baru-baru ini, Kamis (20/5).

1. Minum air putih

tips dapatkan kulit putih dan sehat   2021 brilio.net

foto: freepik.com

Dengan mengonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari, bisa membantu menjaga kelembaban kulit kamu serta mencerahkan kulit karena air bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit kamu.

2. Lakukan workout

tips dapatkan kulit putih dan sehat   2021 brilio.net

foto: freepik.com

Tahukah kamu, keringat yang keluar saat melakukan aktivitas fisik ternyata bisa membantu membuat kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Keringat yang keluar dari pori-pori kulit akan membantu membawa keluar kotoran.

Keluarnya keringat akan dibarengi dengan kotoran yang selama ini terkunci di dalam pori-pori kulit, sehingga kulit akan kembali bersih dan segar. Agar hasil maksimal, segera mandi dan bersihkan kulit setelah berolahraga agar kotoran tidak kembali menumpuk.

3. Scrubbing dengan bahan alami

tips dapatkan kulit putih dan sehat   2021 brilio.net

foto: freepik.com

Scrubbing merupakan kegiatan proses menggosokan kulit dengan butiran scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Untuk menghasilkan kulit yang cerah dan lembab kamu bisa menggunakan lulur mandi atau scrub yang mengandung licorice atau akar manis.

Licorice kaya akan vitamin dan mineral serta merupakan antioksidan yang baik untuk kulit, sehingga bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, kandungan di licorice bisa berfungsi untuk melingdungi kulit dari paparan sinar matahari.

Salah satu produk lulur yang mengandung licorice adalah Purbasari lulur mandi putih. Purbasari lulur mandi putih mengandung ekstrak licorice dan ekstrak whitening yang mampu menutrisi kulit sehingga mampu mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, Purbasari lulur mandi ini memiliki butiran scrub yang bulat sempurna sehingga tidak membuat kulit iritasi dan aman untuk digunakan setiap hari.

4. Mandi dengan sabun yang memiliki kandungan Whitening Complex

tips dapatkan kulit putih dan sehat   2021 brilio.net

foto: Purbasari

Menjaga kesehatan kulit merupakan hal penting, karena berhubungan dengan kepercayaan diri dan penampilan kamu. Kalau kamu tidak merawat kulit dengan baik, hasilnya kulit akan kusam dan jadi tidak segar. Salah satu hal yang harus kamu lakukan agar kulit cerah adalah mandi dengan menggunakan sabun yang memiliki kandungan Whitening Complex, seperti Purbasari Sabun Putih.

Purbasari Sabun Putih Mengandung Whitening Complex yang terdiri dari ekstrak Licorice, Mulbery, dan Bengkoang yang dapat membantu mencerahkan kulit.

5. Rutin menggunakan lotion sehabis mandi

tips dapatkan kulit putih dan sehat   2021 brilio.net

foto: Purbasari

Penggunaan lotion sangat penting untuk mempertahankan dan menjaga kadar air pada kulit. Agar lotion bekerja secara maksimal pada kulit gunakan setelah mandi di saat kulit masih basah dan lembap setelah dibersihkan. Gunakan Purbasari Lotion putih yang diformulasikan khusus untuk merawat dan mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak whitening dan ekstrak Squalane.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES