Snail Candy Scrub, sabun ini dibuat dari lendir siput dan gula asli

Snail Candy Scrub, sabun ini dibuat dari lendir siput dan gula asli

Brilio.net - Kulit yang sehat selalu menjadi dambaan setiap perempuan. Nah selama ini banyak yang salah kaprah. Kulit yang sehat adalah yang berwarna putih.

Padahal, apapun warna kulit kamu asal sehat bakal memiliki rona tersendiri. Kendati kamu memiliki kulit putih, namun jika banyak tumpukan sel kulit mati dan polusi, maka akan terlihat kusam.

Karena itu saat ini tak heran jika banyak perempuan yang berusaha keras memiliki kulit sehat. Tapi tentu saja kamu harus ekstra hati-hati ketika memilih produk kecantikan.

Sebab, di pasaran banyak kosmetik yang menawarkan khasiat menakjubkan, padahal sebenarnya tidak bisa dijamin khasiatnya. Alih-alih ingin mendapatkan kulit sehat, justru bisa menimbulkan masalah.

Sabun lendir siput  2021 brilio.net

Jadi ingat ya, cantik itu bukan berdasarkan warna kulit yang terang, tapi kulit sehat yang lembab dan glowing. Nah sebelum menggunakan kosmetik, sebaiknya kamu memerhatikan betul kandungan yang ada di dalamnya.

Karena tidak sedikit kosmetik di pasaran yang mengandung bahan berbahaya bagi kulit. Dari sekian banyak bahan kosmetik, kandungan lendir siput dan gula asli dikenal mampu sebagai pencerah kulit.

Bahan ini juga yang digunakan Jellys lewat Snail Candy Scrub, sebagai salah satu produk eksfoliasi kulit badan. Karena menggunakan lendir siput dan gula, sabun ini pun bisa berubah tekstur seperti mainan slime.

Sabun lendir siput  2021 brilio.net

Snail Candy Scrub ini bisa membuat sensasi mandi semakin menyenangkan karena teksturnya yang lucu seperti slime. Sekaligus juga dapat memberikan hasil kulit yang lebih lembut dan cerah, karena diperkaya kandungan snail secretion dan gula asli yang lembut mampu mengangkat kulit kusam, ujar Marsha Karta Swadharma, CMO Jellys Indonesia.

Produk ini menjadi solusi baru untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan cara yang aman dan eco-friendly karena menggunakan gula asli sebagai bahan eksfoliator alami yang lembut. Menjadikan kulit tak hanya lebih cerah namun juga terasa lebih lembut dan halus, mengatasi masalah jerawat punggung. Nah tekstur slime Snail Candy Scrub membuat kulit badan yang lebih cerah serta terasa halus.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES