Review makeup Shu Uemura produk kecantikan asal Jepang di Indonesia

Review makeup Shu Uemura produk kecantikan asal Jepang di Indonesia

Brilio.net - Makeup kini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok para wanita. Dari mulai bedak, eye shadow, lipstik dan lain sebagainya. Seiring berjalannya waktu, berbagai merek makeup pun bermunculan. Dari mulai brand lokal hingga brand luar negeri.

Salah satu brand makeup luar negeri yang baru saja membuka gerai online resmi di Lazada adalah Shu Uemura. Brand makeup asal Jepang ini hadir sebagai cutting-edge makeup artistry yang menghadirkan flagship store pertamanya di Lazada pada 24 Juni 2021 lalu.

Caroline Foo, General Manager Luxe Indonesia, LOral Indonesia menjelaskan, kerja sama ini merupakan wujud komitmen dalam kemudahan akses bagi seluruh penggemar Shu Uemura di Indonesia. "Tidak hanya produk kecantikan, shades, aksesoris dan make-up artistry, kami juga ingin memberikan pengalaman belanja online yang berkesan dan eksklusif," jelas Caroline dalam siaran pers.

Pihak Lazada pun menyambut baik kerja sama tersebut. Menurut Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia, hal ini dapat menjadi bagian dari portfolio produk kecantikan premium di LazzMall Prestige. "Melalui kerjasama ini, kami yakin dapat semakin memudahkan beauty lovers di Indonesia untuk mengakses produk Shu Uemura kesayangan mereka dengan nyaman, dimanapun mereka berada," tutur Lia Kurtz.

Pada Jumat (13/8) brilio.net berkesempatan untuk mencoba beberapa produk dari Shu Uemura.

1. Shu Uemura unlimited glow breathable care-in foundation.

review produk makeup Shu Uemura  2021 brilio.net

foto: Istimewa

Shu Uemura unlimited glow merupakan foundation breathable yang diluncurkan sejak 2019 dengan 25 warna pilihan yang dirancang untuk perempuan Asia mulai dari kuning langsat, fair, medium, tan, hingga warna yang lebih gelap. Produk ini memiliki tekstur cair dan sangat ringan, sehingga menciptakan lapisan tipis yang mampu ratakan warna kulit dengan kenyamanan maksimal.

Shu Uemura mengklaim foundation ini telah dilengkapi teknologi inovatif dan bubuk yang menyerupai spons, sehingga mampu menyerap minyak berlebih di wajah, memberikan tampilan segar, sempurna, dan tahan hingga 12 jam.

Untuk pemilik kulit berminyak, foundation dengan hasil akhir matte yang dapat mengurangi kilap pada wajah kerap menjadi pilihan. Sedangkan, pemilik kulit normal cenderung kering mungkin lebih memilih foundation dengan hasil akhir dewy atau glowing.

Shu Uemura unlimited glow hadir dengan hasil akhir semi matte yang akan membuat wajah bebas kilap, namun tetap terlihat sehat.

Foundation dari Shu Uemura ini juga diperkaya dengan SPF 18 PA+++, sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan membantu meminimalisasi dampak buruk sinar UV. Meski begitu, tekstur dari Shu Uemura tidak terlalu pekat dan sedikit cair, sehingga masih terasa ringan di kulit sesuai formula breathable.

2. Shu Uemura 3D face shaper highlighting face powder.

review produk makeup Shu Uemura  2021 brilio.net

foto: Istimewa

Shu Uemura 3D face shaper merupakan highlighter shaping powder pertama yang diciptakan Shu Uemura untuk warna dan fitur kulit perempuan Asia. Produk ini mampu membentuk angle wajah, hanya dalam satu langkah mudah.

Saat digunakan di bagian tulang pipi, hidung, atau bagian wajah yang butuh diberikan highlight, Shu Uemura 3D face shaper ini memiliki efek mutiara sehingga memberikan efek cahaya alami.

Shu Uemura 3D face shaper menggabungkan inovasi pembentukan dimensi wajah secara mudah, dengan mutiara warna duo pink/kuning.

3. Shu Uemura Ultime8 cleansing oil.

review produk makeup Shu Uemura  2021 brilio.net

foto: Istimewa

Untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu atau sisa makeup, Shu Uemura meluncurkan produk Ultime8 cleansing oil. Shu Uemura Cleansing Oil diformulasikan dengan kombinasi emulsifiers yang mampu mengangkat makeup dengan baik tanpa membuat kulit kamu menjadi kering.

Shu Uemura memiliki beberapa varian cleansing oil yang bisa kamu pilih sesuai kondisi atau permasalahan kulit. Namun, yang menjadi cleansing oil best seller dari Shu Uemura yakni Ultime8 cleansing oil.

Cleansing oil ini diperkaya 8 ekstrak tumbuhan dan minyak botani alami dengan tekstur selembut sutra untuk mengatasi semua permasalahan kulit. Dengan tipe cairan dan formulanya yang ringan, Shu Uemura cleansing oil lebih mudah menyebar ke seluruh kulit, mengangkat makeup dan sebum dari pori-pori, dengan hasil akhir yang tidak berminyak. Sehingga, Shu Uemura cleansing oil dapat membersihkan seluruh jenis makeup, mulai dari long lasting mascara, foundation hingga lipstik.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES