Rekomendasi 9 masker wajah untuk kulit kering, mulai Rp 20 ribuan

Rekomendasi 9 masker wajah untuk kulit kering, mulai Rp 20 ribuan

Brilio.net - Masker wajah untuk kulit kering ada macamnya. Masker wajah merupakan rangkaian skincare mingguan yang bisa digunakan dua kali dalam seminggu. Masker wajah sendiri memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti mencerahkan, melembapkan, menghaluskan. Masker wajah juga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kusam, kering, berminyak, berjerawat, hingga iritasi.

Kamu bisa menggunakan masker wajah dengan membuatnya sendiri di rumah menggunakan bahan alami atau membeli produk masker yang terjual di pasaran.

Sebelum memilih menggunakan masker, pastikan kamu sudah mengetahui jenis kulit kamu. Misalnya kulit kering, kamu bisa memilih produk masker wajah yang mengandung bahan alami dan zat aktif khusus untuk kulit kering.

Masalah kulit kering juga sering dialami oleh banyak orang. Kulit kering disebabkan oleh banyak faktor, misalnya terlalu sering mencuci muka, salah menggunakan skincare, hingga paparan sinar matahari. Selain menggunakan skincare, kamu juga bisa atasi masalah kulit kering dengan menggunakan masker wajah.

Berikut masker wajah untuk kulit kering seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/2).

1. Shineskin Clay mask sakura

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/Shineskin Official Shop

Masker wajah untuk kulit kering yang pertama adalah Shineskin Clay mask sakura. Produk ini diperkaya dengan ekstrak bunga sakura yang membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Selain itu, masker ini juga dapat membantu mengencangkan kulit, melembapkan, membersihkan pori-pori di wajah, dan mencegah penuaan dini. Harga produk ini adalah Rp 86.000

2. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate Skin Care

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Sheet mask dari Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate Skin Care ini memiliki kadar konsentrasi serum yang menutrisi secara intensif agar wajah tetap cerah, lembap, dan halus.

Dalam serum ini mengandung ekstrak bunga sakura untuk mencerahkan wajah dan mengatasi masalah kusam pada kulit. Ada juga kandungan hyaluronic acid untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 20.000.

3. St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Masker wajah ini diperkaya dengan 100% natural exfoliants seperti bubuk kenari yang lembut yang dapat mengangkat kulit kusam dengan lembut saat diaplikasikan ke wajah. Masker ini juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering dan mampu menutrisi kulit dan melembutkan tekstur yang kering. Harga produk ini adalah Rp 69.000

4. Olay Skinfusion Korean Jeju Lava Sea Water Sheet Mask

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/P&G Official Shop

Sheet mask ini mengandung bahan aktif di dalamnya yang dapat menggidrasi kulit hingga 8 jam. Sheet mask ini juga dapat sebagai anti aging dan mampu memberi nutrisi pada kulit kering dan membantu melembapkan secara maksimal. Harga produk ini dibanderol Rp 39.000.

5. ERHA X AQUA Re-Fresh Hydrating Overnight Mask

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/Erha Official Store

Re-Fresh Hydrating Overnight Mask digunakan saat malam hari yang dapat bekerja untuk meningkatkan kadar air dalam kulit dan membantu perbaikan wajah di malam hari, dan menjaga kelembapan kulit.

Masker ini mengandung bahan aktif seperti hyaluronic acid yang dapat melembapkan wajah, niacinamide yang dapat melembapkan, mengontrol produksi sebum, dan mengurangi garis halus dan kerutan di wajah, panthenol dan melembutkan dan menghaluskan kulit, serta xylitylglucoside yang dapat menghidrasi kulit secara optimal. Harga produk ini adalah Rp 137.500.

6. Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/COSRX Official Shop

Masker wajah ini diperkaya dengan kandungan squalane oil yang berasal dari beras. Ada juga kandungan asam amino, asam ferulat, dan vitamin E yang dapat mencerahkan wajah, melembapkan dan menutrisi kulit. Harga produk ini adalah Rp 244.000

7. Green Tea Sleeping Mask

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/Innisfree Official Shop

Masker wajah untuk kulit kering selanjutnya adalah Green Tea Sleeping Mask. Masker ini memiliki tekstur fel yang kaya akan kandungan green tea water sehingga dapat memberi kelembapan pada kulit selama tidur. Kandungan pH di dalamnya uga lebih rendah sehingga kulit lebih sehat. Harga produk ini adalah Rp 220.000

8. Scarlett Whitening Soothing Hydrating Gel Mask

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/Scarlett Official Shop

Masker wajah ini bisa digunakan untuk merawat masalah kulit kering, kusam, sensitif, dan iritasi. Dalam Scarlett Whitening Soothing Hydrating Gel Mask terdapat kandungan niacinamide, vitamin C, grape fruit water, seven berrt extract, ginseng extract, centella asiatica, rose flower water, dan allantoin yang dapat meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan wajah, menghidrasi kulit, melembapkan, dan membantu mengurangi kemerahan pada kulit. Harga produk ini adalah Rp 75.000

9. Beaute Recipe Hydrating Fruity Mask

masker wajah untuk kulit kering

foto: Shopee/Copia Indonesia Official Shop

Beaute Recipe Hydrating Fruity Mask menggunakan bahan alami untuk membantu meremajakan kulit, menenangkan, dan mencerahkan. Masker ini juga dapat membantu melembapkan wajah, mengangkat kotoran dan minyak di wajah secara maksimal. Harga produk ini adalah Rp 45.000


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES