Perawatan ini bisa kencangkan pantat dalam waktu singkat, mau?

Perawatan ini bisa kencangkan pantat dalam waktu singkat, mau?

Brilio.net - Memiliki tubuh yang indah dan seksi adalah dambaan setiap perempuan. Tak heran bila banyak perempuan yang mau mengeluarkan biaya besar dan rela mati-matian diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Selain tubuh yang langsung, memiliki pantat yang indah juga impian banyak orang loh. Sekarang ini banyak olahraga yang dapat membentuk pantat menjadi kencang dan berbentuk indah. Namun rasa malas kadang menghinggapi sehingga pantat yang indah tidak dapat tercapai dengan baik.

Namun kini tak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan pantat yang indah dengan cara yang mudah. Seperti yang baru-baru ini dihadirkan oleh The Clinic Beautylosophy yaitu Emsculpt. Alat yang satu ini cukup tenar di Amerika Serikat dan terbukti mampu menghasilkan perut sixpack dan bikin pantat menjadi lebih kencang.

Dokter kecantikan, dr. Annisa Kartika mengatakan treatment ini mengungkapkan bahwa Emsclupt adalah inovasi membentuk tubuh secara non-invasif yang dirancang untuk pria dan juga wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan pantat dengan hasil yang kencang dan tampak menawan tentunya.

"Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif, alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak," ujar dr. Annisa.

Dokter Annisa menambahkan bahwa selain dapat membentuk otot, tretament ini juga dapat membuat sixpack secara instan setara dengan 20.000 kali sit up.

"Treatment ini dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya No Needles and No Downtime," terangnya.

Hal lain yang menarik dari treatment yang satu ini adalah, jika biasanya kita butuh waktu lama dan kerja keras untuk mendapatkan pantat indah dan perut sixpack, namun dengan teknologi ini semua itu seperti magic, karena kita tak perlu waktu lama untuk menjalani treatment tersebut karena hanya butuh waktu 30 menit saja sudah bisa merasakan sendiri hasil dan impian kalian mendapatkan perut sixpack dengan cepat dan sempurna.

Sementara itu, Communication The Clinic Beautylosophy, Faleska A menjelaskan treatment ini sudah sangat booming di Amerika, tentunya kami sangat bangga menjadi klinik pertama di Indonesia yang menawarkan revolusi ini dalam perawatan tubuh non-invasif. Dan saat ini perawatan Emsculpt sudah tersedia di Bandung.

"Kita memudahkan masyarakat yang ingin membuat tubuh indah jadi tak pelu jauh-jauh ke Amerika untuk merasakan manfaatnya," ucap Faleska.

Satu hal terpenting yang harus diketahui tentang Emsculpt adalah bahwa saat melakukan treatment ini para wanita tidak akan merasakan yang namanya sakit dan berkeringat.

"Tidak perlu khawatir, Emsculpt ini tidak akan memberikan anda rasa sakit ataupun adanya banyak keringat yang keluar saat melakukan treatment. Booking appointment anda sekarang juga melalui Hotline kami atau online chat di www.theclinicindonesia.com," jelasnya.

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES